Home / Pelkat

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:53 WIB

HUT Ke-11 PKLU GPIB Dirayakan Menampilkan Pagelaran Seni Virtual

ArcusGPIB.com – Perayaan HUT ke-11 Persekutan Kaum Lanjut Usia (PKLU) tahun dirayakan berbeda. Tahun ini acara dirayakan secara daring Minggu 17/10/2021 menampilkan pagelaran seni virtual. Dalam rangkaian acara diselingi dengan pemutaran video sambutan Ketua Dewan PKLU Willem Lusikooy dan rekan.

Pagelaran seni berupa, penampilan bernyanyi, pembacaan puisi, gerak tari, dan yel-yel, yang diharapkan dapat memberikan ruang kreatifitas, dengan harapan agar PKLU tetap bersemangat dan dinamis dengan perubahan pelayanan yang terjadi.

Majelis Sinode GPIB dalam pesan-pesannya mengatakan: “Meskipun kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun kita para Lansia diharapkan terus berpartisipasi di dalam pelayanan, baik itu di dalam rumah bersama anak-cucu, maupun di dalam Pelkat PKLU, bersama rekan-rekan sepelayanan dengan bertegur sapa atau bertatap muka dibatasi layar handphone ataupun komputer.”

Anggota PKLU GPIB Jemaat “Maranatha” Surabaya

“Segala puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus karena anugerahNya Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Lanjut Usia GPIB berulang tahun ke-11.”

Baca juga  Pantun Indah Pdt. Egla Menutup HUT Pelkat PT Ke-41 Di Jambi

Tema HUT ke-11 yaitu “Menguatkan tatanan bergereja agar mendatangkan berkat bagi masa depan umat dan masyarakat (Ibrani 11:8-10), dan Sub Tema: ‘Lansia sehat, bersemangat dan dinamis.

“Kami Dewan PKLU periode 2015-2020, sangat bersyukur dan berterima kasih atas segala bentuk dukungan yang selama ini kami dapatkan dari keluarga, jemaat, presbiter, pelayanan kategorial lainnya serta seluruh pengurus dan anggota PKLU GPIB, sehingga pelayanan PKLU GPIB dapat terus berjalan walaupun dalam keterbatasan menggunakan media teknologi terutama dalam kondisi pandemi yang membatasi ruang gerak para PKLU.

Baca juga  “MUDA MUDI BERAKSI” Karya Nyata Pemuda Tata Alam Di Muara Gembong

“Marilah kita menjaga diri kita agar tetap sehat, bersemangat, bersukacita, selalu bersyukur pada Tuhan, dan dinamis sehingga kita dapat melewati masa pandemi ini. Tidak lupa kita wajib mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan.”

Selamat ulang tahun ke-11 Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Lanjut Usia GPIB.  Tuhan Yesus memberkati. PKLU! …. Tetap Semangat! Pelayanan…. Segar dan Hijau…./fsp

 

Share :

Baca Juga

Pelkat

Pesan MS Terhadap Kaum Bapak: Serius Memperhatikan Pertumbuhan Iman Keluarga

Pelkat

Ketua Dewan PKP Juanita Revita Pattipeilohy Minta PKP Menjadi Berkat Bagi Umat dan Masyarakat

Pelkat

Dari HUT Ke-57 Pelkat PKP, Pdt.  Yvonne L. Makatita: Doakan Suami yang Tidak Setia

Pelkat

KEREN. HUT Teruna Ke-41 Bikin Acara “Teruna Creative Campaign”

Pelkat

Majelis Sinode Mengadakan Pembinaan Kelas Publik PTD dan PTL untuk Pelayan Pelkat PA-PT

Pelkat

Yang Penting Bukan Berapa Lama Hidup, Tapi Apa yang Dilakukan Selama Hidup

Pelkat

Malam Ini Sosialisasi PKA Persekutuan Teruna, MS Minta Pengurus Hadir

Pelkat

Perempuan GPIB Harus Mampu Menampilkan Citra Positif, Beretika dan Menjadi Berkat