Home / Misioner / Pelkat

Selasa, 19 September 2023 - 12:40 WIB

Dewan PKP Berkunjung Ke Kantor PGI, Serahkan PERMUT Tahun 2022


Dewan PKP berkunjung ke kantor PGI diterima Ketua Biro Perempuan dan Anak Pendeta Sonya M Uniplaita S.Th, M.Pd bersama Asisten Ridayani Damanik.

Dewan PKP berkunjung ke kantor PGI diterima Ketua Biro Perempuan dan Anak Pendeta Sonya M Uniplaita S.Th, M.Pd bersama Asisten Ridayani Damanik.

JAKARTA, Arcus GPIB – Dewan PKP berkunjung ke kantor PGI di Jalan Salemba No 10 Jakarta. Kedatangan dewan PKP untuk bertemu dengan Ketua Biro Perempuan dan Anak Pendeta Sonya M Uniplaita S.Th, M.Pd bersama Asisten Ridayani Damanik.

Perkunjungan yang dilakukan 18 September 2023 untuk menyerahkan Persembahan Persekutuan Mata Uang Terkecil (PERMUT) tahun 2022 secara langsung, juga untuk membangun kolaborasi dengan Biro Perempuan dan Anak PGI dalam tugas dan pelayanan bersama.

Baca juga  Pesan Pdt. Marthen Leiwakabessy untuk Bajem yang Akan Dilembagakan

“Pertemuan dengan Kabiro Perempuan & Anak PGI, Ibu Sonya Uniplaita serta Ibu Rida Damanik. Pada kesempatan ini kami menyerahkan Persembahan PerMUT PKP GPIB yang terkumpul th. 2022,” kata Ketua Dewan PKP Juanita Pattipellohy.

Seperti disampaikan Anitakari Anna, Pengurus Dewan PKP mengatakan, dalam pertemuan Dewan PKP dan Pendeta Sonya Uniplaita serta Ridayani Damanik mempercakapkan tentang program yang dilakukan oleh Biro Perempuan dan Anak juga program yang sudah dan yang akan dilaksanakan oleh Dewan PKP.

Baca juga  Dari Ratji Rendakasiang untuk GPIB: Pendeta Itu Harus Sejahtera

Salah satunya, kata Anitakari, yaitu program Ibadah ACWC thn 2023, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023 di GPIB Jemaat Marturia Lampung.

Diakhir percakapan Pendeta Sonya dan Ridayani Damanik berharap kedepan akan ada program Biro Perempuan dan Anak yang dapat dikerjakan bersama Dewan PKP. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Kebutuhan Rohani “Yes”, Manusia Tidak Dapat Hidup Dari Roti Saja

Misioner

Di HUT PGI ke-74, Luhut B. Panjaitan: : “Penting Mendukung Pemerintah Baru”

Misioner

Teruslah Melekat, Membuang Yesus, Berarti Kehilangan Segalanya

Misioner

Pdt. Sealthiel Izaak: “Taurat Itu Dituliskan Dalam Batin, Itu yang Memampukan Kita”

Misioner

Jangan Biarkan Dosa Merusak, Jujurlah Dihadapan Tuhan, Maka…

Misioner

Pesona Baju Bodo Semarakkan Pembukaan Munas XX PWKI Di Kota Makassar

Misioner

Pemimpin Harus Orang yang Pas, Jangan Memaksakan Diri

Misioner

Refleksi Paskah GPIB Pniel Palembang, Menggugah: Allah Berkenan Kepada Perempuan