Home / GPIB Siana

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:29 WIB

Bazaar Hybrid dan Launching Aplikasi Market Place, MS GPIB Data Pelaku Usaha  

Bazaar konvensional di GPIB Zebaoth Bogor: Efektif menopang pengadaan dana di jemaat.

Bazaar konvensional di GPIB Zebaoth Bogor: Efektif menopang pengadaan dana di jemaat.

JAKARTA, Arcus GPIB – Majelis Sinode GPIB mengundang Ketua IV PHMJ GPIB di jemaat-jemaat untuk mengikuti Pertemuan Koordinasi Ketua IV PHMJ GPIB yang akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pertemuan dimaksud dalam rangka pelakssanaan Bazaar Hybrid dan Launching Aplikasi Market Place GPIB pada Maret 2024 nanti. Untuk itu, dimintakan data-data Pelaku Usaha di jemaat untuk disampaikan sebagaimana formulir yang harus diisi.  Panitia masih memerlukan pendataan ulang para pelaku usaha di seluruh jemaat GPIB. Berikut alamat email Departemen PEG: dept.peg@gpib.or.id

Pertemuan koordinasi ini dibagi ke dalam  dua sentra. Untuk Sentra 1 Pukul 10.00 – 11.00 WIB (Mupel DKI Jakarta, Bekasi, Banten, Jabar I, Jabar II, Jatim, Jateng – DIY, Bali – NTB, Bangka Belitung, Jambi).

Baca juga  SIMULASI Persidangan, Majelis Sinode Minta Peserta Persidangan Sinode XXI Hadir

Untuk Sentra 2 Pukul 13.00 – 14.00 WIB (Mupel Lampung, Sulselbara, Sumbar Riau, Sumsel, Sumut – Aceh, Kaltim I, Kaltim II, Kalselteng, Kaltara Berkat, Kepri, Kalbar).

Dalam Edarannya yang ditandatangani Ketuan IV Penatua Shirley Maureen Sumangkut, M.M dan Sekretaris II Penatua Ivan Gelium Lantu, S.H., M.Kn tertanggal 17 Oktober 2023 menyebutkan pelaksanaan Pertemuan Koordinasi tersebut dilakukan sebagaimana PKA 2022 – 2023 Departemen Pembangunan Ekonomi Gereja (PEG) GPIB, melalui Bidang II “Daya dan Dana” direncanakan akan diadakan Bazaar Hybrid, kombinasi Bazaar Konvensional dan Virtual dan sekaligus launching aplikasi market place GPIB, yaitu “KASIH PEDIA” pada Maret 2024.

Baca juga  Mau Tahu Siapa Pimpinan Majelis Sinode GPIB Pertama, Simak Ini

Diharapkan, melalui kegiatan ini mendapatkan dukungan dan kordinasi dengan Ketua IV PHMJ di seluruh wilayah pelayanan GPIB. Untuk itu, diharapkan seluruh jemaat mengirimkan data yang diperlukan oleh panitia.

Untuk pertemuan secara daring ini, link zoom, Meeting ID dan Passcode telah dikirim ke email jemaat masing-masing.  /fsp

Share :

Baca Juga

Germasa

GPIB dan GKP Tandatangani MoU, GKP Akui Lahan dan Bangunan Milik GPIB

GPIB Siana

Lima Buku Hasil Persidangan Sinode XXI Sudah Dapat Diperoleh, Silakan Pesan

GPIB Siana

AKBID Griya Husada Resmi Jadi STIKES, Pdt. Nitis Harsono: Harus Kita Banggakan

GPIB Siana

Pdt.Klokke : Menjadi Pemimpin Harus Bisa Mengembangkan Persekutuan Sahabat

GPIB Siana

Persiapkan Dengan Baik, Pdt. Dewi Shinta: Pujian Itu Dialog Dengan Tuhan

GPIB Siana

KEROHANIAN Bertumbuh Karena Masalah dan Tekanan Kehidupan

GPIB Siana

Pdt. Semuel Karinda Minta  Diaken Penatua Tulus, Pnt. Harli Sibarani: Totalitas

GPIB Siana

Bisakah Mengasihi Orang yang Menyakiti, Ini Dia Jawabannya