Home / GPIB Siana

Selasa, 12 April 2022 - 16:43 WIB

JanjiNya Ya dan Amin, Bukan Janji Asal Janji, Jangan Tinggalkan Dia

Warga sidi baru GPIB Harapan Baru Bekasi yang diteguhkan pada 10 April 2022 oleh Pdt.Ny. Jeanne M.E. Leonardo-Panduu ( KMJ GPIB Jemaat Harapan Baru, Bekasi

Warga sidi baru GPIB Harapan Baru Bekasi yang diteguhkan pada 10 April 2022 oleh Pdt.Ny. Jeanne M.E. Leonardo-Panduu ( KMJ GPIB Jemaat Harapan Baru, Bekasi

BEKASI, Arcus  GPIB – Jangan melepaskan Yesus ditengah-tengah kehidupan kita, tetapkah selalu berjalan dengan Dia. Karena didalam Dia ada jaminan kekal yang diberikan kepada kita.

Mengatakan itu Pdt. Ny. Jeanne M.E. Leonardo-Panduu, Ketua Majelis Jemaat GPIB Jemaat Harapan Baru, Bekasi dalam ibadah Minggu 10/4/2022.

“Hendaklah engkau setia sampai mati dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan,” kata Pdt Jeanne mengurai Wahyu 2: 10.

“Janji Tuhan itu “Ya dan Amin” bukan janji asal janji.  Kita hidup bukan berjalan ke belakang, maju terus untuk selalu mengagungkan nama Tuhan.

Baca juga  A M S A L

Saat-saat ini umat kristiani memasuki masa minggu palma, masa-masa dimana Yesus disambut sedemikian rupa, bersorak-sorak, tapi akhirnya disalibkan.

“Masuk dalam minggu palma, bagaimana Yesus disambut sedemikian rupa, bersorak-sorak, tapi akhirnya mereka mengatakan Salibkan Dia, Salibkan Dia,” tutur Pdt. Jeanne.

“Kita diingatkan sebagai umat Tuhan, pengikut Kristus, tentu kita berharga di mata Tuhan. Kita yang tidak layak, kita yang berdosa,  namun dilayakkan, kita diangkat, diampuni dari dosa dan kesalahan kita  dan diselamatkan oleh Tuhan, bukan karena usaha kita, bukan karena perbuatan kita, tetapi karena kasihNya.”

Baca juga  Efata Tenggarong Serahkan Aset, Sekretaris II Ivan G. Lantu: "Contoh Baik"

“Kasih Tuhan yang luar biasa itu yang mau meninggalkan tahtaNya, yang tinggi, mulia dan turun ke dunia ini. Itulah kebaikan Tuhan  dalam kedupan kita. Bahkan sebagai domba-dombaNya diberikan jaminan hidup yang kekal dan hidup dalam perlindunganNya.”

fsp/Foto: Dennies

Share :

Baca Juga

GPIB Siana

PGI Minta Gereja-gereja dan Pemerintah Atasi Tingginya Stunting Di Indonesia

GPIB Siana

Kisah Yuni Di SD Negeri yang Dibully, Maylany Rumambi: Ayo Serius Tangani Yapendik GPIB

GPIB Siana

Chris Kanter Di Leaders Meeting Bali, Dari Sistem Big Data Hingga Pendeta Robotik

GPIB Siana

STOP Menghakimi Orang Hanya Karena Anda Mungkin Lebih Taat Beribadah

GPIB Siana

Konser Kasih & Gala Dinner GPIB Bukit Sentul, Galang Dana Bangun Sarana Ibadah

GPIB Siana

“Kefanaan adalah Hakikat Kita, Tuhan Berkuasa atas Kehidupan Ini”

GPIB Siana

Paskah Karyawan Majelis Sinode, Ketum Pdt. P.K. Rumambi: Kita Terus Ditekan

GPIB Siana

Charity for a Better Education and Health Segera Digelar