Home / Pelkat

Minggu, 26 Maret 2023 - 21:43 WIB

MERIAH, Acara Senam Sehat Dewan PKP dan PKP Mupel Jakpus

JAKARTA, Arcus GPIB – Wow…acara Senam Sehat yang dilaksanakan Dewan PKP GPIB dan PKP GPIB Mupel Jakarta Pusat meriah. Hamparan dress code ungu membumi di halaman GPIB Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur 10, Jakarta Pusat, Sabtu 25 Maret 2023.

Pesona Kaum Perempuan GPIB memang luar biasa saat melakukan aktivitas di hari itu, dari senam sehat, Full Doorprize, Aneka Games dan Bazaar menorehkan semangat kebersamaan satu dengan lainnya.

Acara senam sehat yang dimulai pagi hari sangat dirasakan manfaatnya oleh setiap kaum perempuan yang mengikuti.

Tidak sampai disitu saja, dalam talk show peserta yang merupakan kaum perempuan mendapatkan materi kesehatan wanita dari seorang dokter yang punya kompetensi, dr. Yesty S.R, Ahli Syaraf dari RSCM Jakarta.

Baca juga  Apatis yang Melahirkan Sikap Atheis Di Kalangan Milenial Jadi Perhatian

Ketua Tim Kerja “Senam Sehat” Yetty Setiono kepada Frans S. Pong dari Arcus GPIB mengatakan, materi yang disampaikan dalam Talk Show menyangkut kesehatan wanita antara lain pra menopause, osteoporosis pada wanita dan soal gejala gagal ginjal.

“Cukup banyak yang hadir dalam acara Senam Sehat ini, kalau dilihat dri jumlahnya bisa mencapai 250 orang yang mengikuti acara sampai selesai,” kata Yetty Setiono yang didampingi Ketua Dewan PKP Juanita Revita Pattipeilohy-Tumilaar.

Ketua Dewan PKP Juanita mengatakan, Tim Kerja pelaksanaan Senam Sehat akan dilakukan per Mupel bergiliran setiap bulan sebagaimana yang dituangkan dalam Program Kerja dan Anggaran  dan pesertanya PKP se Jabodetabek.

Pantauan Arcus GPIB di lapangan saat pelaksanaan Senam Sehat, acara berlangsung meriah dalam semangat Tangguh Kaum Perempuan yang turun lapangan memenuhi area halaman GPIB Immanuel nan luas.

Baca juga  Aneka Lomba Merayakan HUT Pelkat P.A GPIB Ke-64. Ada Digital Parenting

Yang luar biasa, peserta tidak hanya datang dari Mupel Jakarta Pusat, terlihat ada peserta yang datang dari Bekasi dan Depok, yang juga mengikuti acara hingga tuntas. Peserta lainnya datang dari Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) yang tengah melakukan studi banding di Kantor Majelis Sinode GPIB.

Di area bazaar aneka menu nikmat tersaji, yang tentu saja tidak disia-siakan Kaum Perempuan GPIB seusai senam, sembari beristirahat menikmati berbagai menu-menu yang ada.

Sukacita sangat dirasakan peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut. Dari berbelanja untuk dinikmati ditempat hingga belanja untuk dibawa pulang buat orang terkasih di rumah. /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkat

Pdt. Ellen Irma Polii Tamunu: PKB Itu “Persekutuan Keren Banget”

Pelkat

Ketua Dewan PKB Tony Wenas Apresiasi Caleg-Caleg GPIB: “Kita Doakan….”

Pelkat

HUT Ke-11 PKLU GPIB Dirayakan Menampilkan Pagelaran Seni Virtual

GPIB Siana

Majelis Sinode Kembali Melaksanakan Kelas Publik Tematik PA, PT, GP, PKP, PKB

Pelkat

Ketua Dewan PKP Juanita Revita Pattipeilohy Minta PKP Menjadi Berkat Bagi Umat dan Masyarakat

Pelkat

Tinggal Beberapa Hari Lagi, Temu Karya Sinodal PKB Siap Digelar Di Batam

Pelkat

Besok, Temu Koordinasi Pelkat Gerakan Pemuda GPIB

Pelkat

Pantun Indah Pdt. Egla Menutup HUT Pelkat PT Ke-41 Di Jambi