Home / Pelkat

Minggu, 10 Juli 2022 - 12:32 WIB

SABTU Ceria Dari Long Mesangat Kaltim, Anak-anak P.A. dan Teruna Berlomba

LONG MESANGAT, Arcus GPIB – Kreativitas pelayanan yang ditampilkan Pelkat P.A dan Pelkat Teruna di pospelkes ini luar biasa. Seperti yang dibuat Kakak-kakak layan di Pospelkes Getsemani, Long Mesangat Kalimantan Timur ini cukup memberikan nilai edukasi kepada anak-anak P.A dan Teruna.

Seperti dilaporkan Dedy Trisno Heke Medo dari Pospelkes Getsemani, Long Mesangat, acara Sabtu Ceria 09/07/2022 yang dilaksanakan hanya pada waktu-waktu tertentu. Artinya tidak setiap Sabtu, tetapi pada hari-hari sabtu yang disepakati.

Baca juga  Apatis yang Melahirkan Sikap Atheis Di Kalangan Milenial Jadi Perhatian

“Ini yang pertama kami adakan dan di waktu tertentu saja dilihat dari situasi dan perkembangn juga,” tutur Dedy kepada Arcus Media Network Minggu 10/07/2022.

Pesertanya merupakan gabungan dari Pelkat Pelayanan Anak dan Pelkat Persekutuan Teruna. Kegiatan yang diberikan dalam Sabtu Ceria semacam Bible Quiz dan permaianan ketangkasan balon untuk membentuk kekompakan tim.

Cukup banyan anak-anak P.A dan Teruna yang ambil bagian kalam kegiatan tersebut. Diharapkan dari apa yang disajikan melalui kegiatan tersebut bisa semakin memberikan semangat pembelajaran tentang Alkitab dan bagaimana merajut persekutuan lewat permainan-perbaikan.

Baca juga  HUT Ke-11 PKLU GPIB Dirayakan Menampilkan Pagelaran Seni Virtual

Acara lomba dilaksanakan di dalam Gedung gereja dan halaman Gedung gereja yang memang cukup luas melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memerlukan areal yang luas.

Sebagaimana diketahui, Pospelkes Getsemani, Long Mesangat merupakan pospelkes dari GPIB Efata Tenggarong yang menempatkan Pdt. Delilah Belu sebagai pendeta jemaat yang melayani di jemaat ditempat tersebut.  /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkat

Audiensi Ke Majelis Sinode, Ketua Panitia HUT PKLU Adhi Prawoto: Dana, Tuhan Akan Mencukupkan

Pelkat

TEMU Karya PKB 2023 Di Batam Resmi Dibuka Dengan Pemukulan Gong

Pelkat

Semarak HUT Ke-57 Pelkat PKP, Pdt. Sterra H.M. Gerrits: Hati Perempuan Lebih Peka

Pelkat

Lagi, Majelis Sinode Gelar Sosialisasi Gereja Ramah Anak

Pelkat

Ayo Gerakan Pemuda Ikut Lokakarya Mempersiapkan Ibadah Kreatif

Pelkat

Tinggal Beberapa Hari Lagi, Temu Karya Sinodal PKB Siap Digelar Di Batam

Pelkat

KEREN. HUT Teruna Ke-41 Bikin Acara “Teruna Creative Campaign”

Pelkat

Meriah, Sesi Pertandingan Olahraga Di Temu Karya Sinodal Batam 2023