Home / Pelkat

Minggu, 5 September 2021 - 17:26 WIB

HUT Ke-62 Pelkat Pelayanan Anak GPIB, Ini Pesan-Pesan Majelis Sinode

JAKARTA, ArcusGPIB.com – Pada Minggu, 12 September 2021  seluruh GPIB akan merayakan HUT Pelkat Pelayanan Anak GPIB yang ke-62, simak pssan-pesan Majelis Sinode GPIB sebagaimana dibawah ini:

Dalam upaya memperkenalkakn anak pada ajaran Kristus dan menggerakan mereka untuk menjawab panggilan-Nya, agar dalam masa kanak-kanak sudah terlibat dalam karya pelayanan Allah, maka Pelkat PA GPIB terus tumbuh berkembang menghijaukan ladang pelayanan dalam segala bentuk karya dan kreasi.

Situasi pandemi yang membatasi ruang gerak, tidak menghentikan langkah anak-anak PA GPIB yang hebat! Sudah 1 tahun menjalani masa belajar dari rumah, namun semangat anak-anak tidak patah bahkan kehadiran mereka dalam IHMPA dan program-program lain yang dilaksanakan secara daring menunjukkan bahwa Anak PA GPIB senantiasa MENGANDALKAN TUHAN dan PANTANG MENYERAH dengan kondisi yang terjadi.

Siapa bilang masa pandemi menjadi hambatan untuk melayani? Apresiasi kami sampaikan kepada Kakak, Bunda, Yanda, Nci dan Ngku yang terus berkreasi mengajarkan cerita Alkitab dan memperkenalkan kasih Tuhan Yesus melalui beragam kreatifitas.

Baca juga  "Percaya Kepada Tuhan Yesus Memampukan Kita untuk Mengasihi"

Kesetiaan dalam mengikuti persiapan dan pelayanan, aktif mengikuti pembinaan-pembinaan, hadir dalam setiap program demi kesehatian adalah bentuk nyata nilai MENGUPAYAKAN YANG TERBAIK sebagai ikrar bersama seluruh Pelayan PA GPIB.

Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang indah selama masa pelayanan Dewan Pelkat PA GPIB periode 2015-2020. Ingatlah bahwa jerih payah kita di dalam Tuhan, tidak akan pernah sia-sia.

Apalah artinya Pelayanan Anak tanpa dukungan dari seluruh Presbiter dan Jemaat. Sungguh kasih Tuhan tidak terbatas, dukungan doa dan materiil yang selama ini disampaikan agar anak PA GPIB mengalami kasih nyata Tuhan kiranya dibalas oleh Kristus, Sang Pemilik Ladang.

Perjalanan ini masih panjang, tersebar di seluruh nusantara anak-anak masa depan gereja yang masih perlu didukung dalam pengadaan Alkitab, alat peraga, buku nyanyian, kualitas pelayanan yang baik serta sarana ibadah yang memadai.

Kami percaya, pertumbuhan iman adalah tanggung jawab bersama, oleh karena itu dalam kesempatan ini kami berharap Bapak, Ibu, Kakak-kakak sebagai bagian dari keluarga besar GPIB terus menopang dalam kasih gumul juang PA GPIB.

Baca juga  Ada Tiga Guru Besar, 165 Diaken Penatua GPIB Zebaoth Bogor Diteguhkan

Dalam sukacita Hari Ulang Tahun, kami sadar ada keluarga PA GPIB yang mengalami kesulitan akibat pandemi, ada yang sedang berjuang melawan sakit, dan ada yang berduka karena kehilangan orang-orang kesayangan.

Mari Adik dan Pelayan PA GPIB, tunjukan ungkapan syukur atas pertambahan usia pelayanan lewat perhatian dan tindakan nyata dengan menemani sahabat, keluarga, orang tua dan masyarakat yang dalam kesulitan. Jadilah Penolong bagi sesama, setialah berdoa dan jadilah sumber keceriaan bagi mereka di tengah kesesakan, karena “Hati yang gembira adalah obat”.

Bertumbuh dan berbuahlah, Pelkat PA GPIB, agar buah pelayanan dipetik dan menjadi berkat bagi kemuliaan nama Tuhan. Dirgahayu Pelkat PA GPIB!  /fsp/Foto Dok Pelayanan Anak-anak di Sektor 29 GPIB Zebaoth Bogor. 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Pelkat

PKLU GPIB Capai Usia 12, Pesan Majelis Sinode: Pada Masa Tua pun Masih Berbuah

Pelkat

LOMBA POSTER Anti Kekerasan terhadap Perempuan: Juara I GPIB Kelapa Gading

Pelkat

Ketua Harian Temu Karya PKB Hotman Hutapea Acara Sukses Tidak Ada yang Komplain

Pelkat

Visitasi Dewan PT Di Cilacap: Mengajak Teruna Mengenal Konservasi Penyu

Pelkat

Malam Ini Sosialisasi PKA Persekutuan Teruna, MS Minta Pengurus Hadir

Pelkat

Mengundang Seluruh Kakak Layan dan Anak Layan, Ayo Ikutan “Teruna Creative Campaign”

Pelkat

MAJELIS SINODE: Lansia Aktif, Rendah Hati, Menjadi Teladan Anak, Cucu, dan Masyarakat.

Pelkat

Paskah Harus Terus Menggetarkan, Tony Wenas: PKB Harus Jadi Role Model