Home / Pelkat

Kamis, 11 Juli 2024 - 13:32 WIB

MS GPIB Gelar KONSOLDEVA Pengurus PT, Ada Pelatihan Tangani Remaja Dalam Kriminalitas

Pengurus Persekutuan Teruna GPIB bersama Presbiter. /Foto: Dok fb Teruna GPIB.

Pengurus Persekutuan Teruna GPIB bersama Presbiter. /Foto: Dok fb Teruna GPIB.

JAKARTA, Arcus GPIB – Majelis Sinode GPIB menggelar acara menarik. Acara itu Konsolidasi dan Evaluasi Pelkat PT GPIB yang disingkat KONSOLDEVA. Program Kerja Bidang PPSDI PPK Tahun 2024 – 2025 Non Rutin Dewan Pelkat PT No. 3 ini diperuntukkan bagi pengurus atau calon pengurus Pelkat PT GPIB.

Ketua III MS GPIB Pendeta Maureen S. Rumeser-Thomas, M.Th. dan Sekretaris II Penatua Ivan Gelium Lantu, S.H., M.Kn dalam Edarannya tertanggal 8 Juli 2024 menyebutkan, tujuan Konsoldeva memberikan wadah bagi pengurus (calon pengurus) Pelkat PT untuk memperoleh informasi yang komprehensif terhadap pelayanan Persekutuan Teruna (PT) secara umum melalui konsolidasi antar pengurus Pelkat PT.

Baca juga  Komjen Golose Bicara Bahaya Narkotika, Pdt. Abraham Persang: Gereja Harus Hadir

Juga untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan PT secara umum, khususnya dalam hal pengelolaan program yang strategis dan relevan terhadap tema tahunan serta memberikan pelatihan yang tepat guna bagi pelayan PT GPIB khususnya dalam melakukan pendampingan terhadap teruna.

Konsoldeva ini juga memberikan pelatihan teknik konseling bagi remaja, pendampingan bagi teruna berkebutuhan khusus, penanganan kasus kriminalitas dalam pergaulan remaja, dll). Dan juga memotivasi pelayan Teruna untuk mendorong teruna supaya memiliki kesadaran berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat yang membawa kesejahteraan dan keutuhan ciptaan.

Baca juga  Nikmat Se’i Babi Om Simson Di Acara Bulan Pelkes

Konsoldeva yang digelar pada 23 – 25 Agustus 2024 di  Wisma Kinasih Cimanggis, Depok ini menetapkan kontribusi peserta sebesar Rp. 1.000.000,- per orang, di luar biaya transportasi dari dan ke lokasi kegiatan.

Kontribusi ditransfer ke Rekening Dewan Persekutuan Teruna GPIB: Bank Central Asia (BCA), Nomor Rekening: 546 0190250, atas nama Petra Tauran. Link Pendaftaran https://bit.ly/PendaftaranKonsoldeva2024

Untuk informasi: E-mail: dpt-gpib@googlegroups.com, Telp.: Valentino Sopacua (081296588311) dan Rita Octavianti (081387494363). /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkat

PKB Filadelfia Gelar Ibadah Padang & Talk Show: ”Pelayanan Bukan Sekedar Jargon“

Pelkat

Aneka Lomba Merayakan HUT Pelkat P.A GPIB Ke-64. Ada Digital Parenting

Pelkat

Kakak Layan Diminta Mengikuti Seminar Ini, Mengenal Anak Berkebutuhan Khusus

Pelkat

Wow,…Dewan PKLU Bikin Acara Lomba Penulisan Puisi: Opa Oma Ayo Ikutan

Germasa

Wow…Aksi Anak-Anak GPIB Bersih-bersih Di Senayan  

Diakonia

Warga Lansia Suku Dayak Kenyah Dapat Bantuan Sembako

Pelkat

Pdt. Ellen Irma Polii Tamunu: PKB Itu “Persekutuan Keren Banget”

Pelkat

Ini Juara-juara Lansia Berprestasi, Pdt Roberto Wagey: Optimalkan Kualitas