Home / GPIB Siana / Misioner

Rabu, 28 Februari 2024 - 14:01 WIB

Besok, Pertemuan Pra PST GPIB 2024 Kembali Digelar Mohon Kehadirannya

JAKARTA, Arcus GPIB – Majelis Sinode GPIB kembali mengundang Peserta Persidangan Sinode Tahunan GPIB 2024 untuk hadir dalam kegiatan Pra PST GPIB 2024 pada Kamis, 29 Februari 2024, Pukul 17.00 WIB.

Sebagaimana diketahui kegiatan sebelumnya telah dilaksanakan pada 19 Februari 2024 dan 23 Februari 2024 dengan agenda Sosialisasi Aplikasi dan Simulasi PST GPIB 2024 dengan narasumber Pendeta Prof. Dr.(H.C) E. Gerrit Singgih, Ph.D.. Pendeta Prof. Dr.(H.C) John Titaley, Th.D., Pendeta Dr.(H.C) Jacklevyn F. Manuputty, M.A., Pendeta Jeniffer Pelupessy-Wowor, S.Si-Teol., M.A., dan Prof. Dr. Corrina Silalahi, Ph.D.

Baca juga  Sekda Prov. Sumatra Barat Apresiasi Pelaksanaan HUT Ke-75 GPIB di Kota Padang

Dalam sesi yang mengangkat tema Tahun 2024 – 2025: “Melayani dan Bersaksi secara Intergenerasional Berbasis Komunitas Digital demi Kesejahteraan Bangsa dan Keutuhan Ciptaan” dilakukan Study Meeting berupa Penelahaan Alkitab (PA) untuk Pendalaman Tema tahun 2024-2025.

Untuk pertemuan peserta Pra PST 2024 pada Kamis, 29 Februari 2024, Majelis Sinode GPIB menghadirkan narabina pendeta Dr. Jozef M.N. Hehanusa, M.Th., dan Pendeta  Handry Yonathan, S.Si., M.Phil.

Majelis Sinode dalam Edarannya tertanggal 15 Februari 2024 yang ditandatangani Penatua Robynson L. Wekes, S.H., M.M., MBA., dan Pendeta Elly D. Pitoy – de Bell, S.Th mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB 2024.

Baca juga  Event Golf GPIB Sukses, Golfers Bangga Bisa Berlaga dan Berdonasi

Disampaikan bahwa peserta dari masing-masning jemaat sebanyak 2 orang yang merupakan utusan jemaat mengikuti kegiatan Pra PST GPIB 2024 melalui media aplikasi zoom dari titik Jemaat (1 lokasi untuk bersama-sama). Masuk ke akun zoom dengan menggunakan email jemaat (@gpib.or.id), meeting ID dan passcode telah disampaikan ke masing-masing jemaat melalui email kantor. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Jangan Iri Hati, Tuhan Tidak Pernah Salah

GPIB Siana

Sidi Baru Diteguhkan, “Ya Dengan Segenab Hatiku” Jangan Asal Saja

Misioner

Menyapa Di Tiga Lapas, Pdt Roro: Binaan Menata Diri dan Mengarahkan Hati kepada Kasih Tuhan

Misioner

Berserulah, Bertobat Bukan Karena Usaha Itu Pekerjaan Allah

GPIB Siana

Model Kepemimpinan Bagaimana yang Dibutuhkan Gereja, Ini Kata Pdt. Alexius Letlora

Misioner

“Roh Allah Melekat Pada Kita, Dialah yang Membuat Kita Hidup”

Misioner

102th Gedung Gereja Zebaoth, Khotbah Tematik Bagus, Lenny Syafei: Empat Tokoh Akan Bicara

GPIB Siana

Dosa Besar, Jika Anti Korupsi Tidak Diajarkan Kepada Anak-anak