Home / Misioner / Uncategorized

Senin, 14 Februari 2022 - 16:26 WIB

Mupel Jaktim Terus Lakukan Kesiapan, PST 2022 Dipastikan 7-9 Maret 2022

JAKARTA, Arcus GPIB – Persidangan Sinode Tahunan (PST) 2022 akan segera digelar. Dijadwalkan PST tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2022, tuan dan nyonya rumah Mupel Jakarta Timur.

Adapun tempat pelaksanaan PST dipastikan akan digelar di Hotel Arya Duta Jakarta. Rencananya acara persidangan dilakukan secara hybrid, ada beberapa event yang dilakukan secara online dan onsite.

Penitia Pelaksana PST 2022 yang diketuai Irjen Pol (Purn) Drs. Alex Mandalika terus melakukan pertemuan-pertemuan untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar termasuk melakukan penggalangan dana yang diperlukan. “Pencarian dana melibatkan jemaat, Mupel dan dari event golf yang dilaksanakan Mupel Jakarta Timur,” kata Sekretaris Panitia Pdt. Henry Jacob.

Baca juga  Ini Kata Peserta: "Belajar Nulis Berita, Gampang-gampang Susah"

Dalam rapat koordinasi secara virtual baru-baru ini antara Panitia PST dengan Departemen Inforkom dan Litbang telah disepakti beberapa hal yang akan dilakukan saat pelaksanaan persidangan. Dari pihak Panitia PST dihadiri Pdt Henry Jacob, Dkn. Ayub Junus, Pnt. Eden Siahaan dkk dan dari Departemen Inforkom dan Litbang langsung dihadiri Ketua V Majelis Sinode Pnt. Robby Wekes, Ketua Departemen Pdt. Dewi Shinta dan Tim.

Baca juga  72 Tahun PGI, Pdt. Gomar Gultom: Masing-masing Membangun Tembok....

Sebagaimana diketahui, Persidangan Sinode Tahunan (PST) GPIB adalah momentum penting bagi para Presbiter GPIB (Pendeta, Diaken dan Penatua) untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran sekaligus sebagai wadah kebersamaan untuk menentukan gerak pelayanan kedepan sesuai Tata Gereja GPIB dalam setahun kedepan.

Sesuai dengan keputusan PST sebelumnya, MUPEL GPIB Jakarta Timur dipercayakan untuk melaksanakan Persidangan Sinode Tahunan GPIB tahun 2022. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Pdt. Abraham Persang Dihadapan Pejabat Mahkamah Agung: Implementasikan Kekristenanmu

Misioner

Menyapa Di Tiga Lapas, Pdt Roro: Binaan Menata Diri dan Mengarahkan Hati kepada Kasih Tuhan

Misioner

“Pemimpin Harus Peduli Kesejahteraan Orang-orang yang Dipimpin”

GPIB Siana

Leaders Meeting Bandung, Sapaan untuk Perubahan

Misioner

Jemaat Ke-330,  Ketua 2 MS, Pdt. Manuel Raintung Tahbiskan GPIB Immanuel Serangkang, Kalbar

Germasa

Apa Kepala SPN Lido Tahu? Ada Gereja Kok Ibadah Di Rumah-Rumah

Misioner

INGAT. Tuhan Akan Datang Kembali untuk Gereja-Nya

Misioner

Pdt. Paulus K. Rumambi di Paskah Sinodal: “Mari Wujudkan Kesalehan Sosial”