Home / Pelkat

Senin, 5 Februari 2024 - 14:28 WIB

Pantun Indah Pdt. Egla Menutup HUT Pelkat PT Ke-41 Di Jambi

Pdt. B. Egla I. Juliarto - Nababan.

Pdt. B. Egla I. Juliarto - Nababan.

Pendeta Albert Wowor meminta Teruna untuk menjadi Teruna yang peduli terhadap jejaring sosial dan Teruna yang melindungi alam ciptaan Tuhan.

JAMBI, Arcus GPIB – Derap langkah layan Persekutuan Teruna GPIB terus mengukir kebaikan. Kini diusianya yang ke-41 berbagai hal telah dilakukan, yang pasti semua untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus sang Kepala Gereja.

Merayakan sukses itu, diadakan Ibadah Syukur pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2024 di GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh Mupel Jambi. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dan ditayangkan secara live melalui kanal youtube GPIB Indonesia.

Ibadah Syukur HUT Ke-41 Pelkat Persekutuan Teruna GPIB di Mupel Jambi.

Di ibadah syukur ini Dewan Pelkat PT GPIB hadir secara langsung yakni Valentino Sopacua Ketua Dewan PT, Petra Tauran, Rita Octavianti dan Novellis Pasuria Butarbutar.

Ibadah Syukur tersebut dilayani oleh Pendeta Albert Wowor, S.Th Ketua BP Mupel Jambi. Dalam kesempatan itu,  Pendeta Albert meminta Teruna untuk menjadi Teruna yang peduli terhadap jejaring sosial dan Teruna yang melindungi alam ciptaan Tuhan.

Dewan Pelkat PT Bersama BP Mupel Jambi dan Pdt. Albert Wowor, S.Th.

Semarak ibadah syukur bierjalan dalam sukacita dimeriahkan oleh para pengisi pujian diantaranya GPIB jemaat Eben Haezer Palangkaraya,GPIB Jemaat Kanaan Kenangan ITCHI,GPIB Jemaat Ekklesia Sek. Pel Mitra, GPIB Jemaat Galilea Cilacap dan GPIB Jemaat Bethel – Tanjung Pinang.

Baca juga  Majelis Sinode GPIB Ajak Bincang Bersama Pengurus Pelkat PA

Pada akhir kegiatan ini Penatua S. P. Tarigan mewakili PHMJ GPIB jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan PT sebagai perwakilan Fungsionaris Majelis Sinode GPIB karena telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Ibadah Syukur HUT Pelkat PT ke 41.

Sambutan PHMJ GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh diwakili Pnt.S.P. Tarigan.

BP Mupel Jambi yang diwakili Pendeta B. Egla I. Juliarto – Nababan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fungsionaris Majelis Sinode GPIB, Dewan Pelkat PT dan GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh selaku tuan rumah serta kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca juga  HUT Ke-57 Pelkat PKP, Ini Pesan Majelis Sinode: Tetaplah Sabar Menghadapi Berbagai Kesulitan

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan meriah tentunya dengan adanya dukungan dari panitia jemaat yang diketuai oleh kak Pahala Simangunsong. Dalam sambutan Dewan Pelkat PT yang diwakili oleh kak Novellis Pasuria Butarbutar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu menyukseskan kegiatan termasuk panitia yang mendukung penuh kegiatan ini.

Sambutan Dewan PT GPIB mewakili Fungsionaris Majelis Sinode GPIB disampaikan oleh Kak Novellis Butarbutar (Sekertaris 2 Dewan PT GPIB)

Sambutan BP Mupel Jambi diwakili Pdt. B. Egla I. Juliarto – Nababan.

Kegiatan ini ditutup manis dengan pantun Pendeta B Egla I. Juliarto – Nababan untuk para teruna dan pelayan PT GPIB.

“Habis Hujan Muncul Pelangi, Bunga Bermekaran Semerbak Mewangi, Selamat 41 Tahun Pelayanan Saudara Saudari, Mari Berkarya Sebagai Teruna Peduli Lindungi”.

Selamat Ulang Tahun Ke-41 Pelkat Persekutuan Teruna GPIB, Terus Maju dan Berkarya untuk Gereja, Bangsa dan Negara. /fsp

Sumber: Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh – Jambi

Share :

Baca Juga

Pelkat

Dari ACWC, Ketua DPKP Juanita: “Mengenal Sosial Budaya dan Pergumulan Perempuan”

Pelkat

HUT Ke-62 Pelkat Pelayanan Anak GPIB, Ini Pesan-Pesan Majelis Sinode

Pelkat

SABTU Ceria Dari Long Mesangat Kaltim, Anak-anak P.A. dan Teruna Berlomba

Pelkat

Majelis Sinode Memuji Kaum Perempuan: “Teruslah Menjadi Perempuan yang Damainya Menghangatkan”

Pelkat

PKLU GPIB Capai Usia 12, Pesan Majelis Sinode: Pada Masa Tua pun Masih Berbuah

Pelkat

Mengenal Kaum Perempuan Teladan Pelayanan Dalam Alkitab

Pelkat

Ayo Gerakan Pemuda Ikut Lokakarya Mempersiapkan Ibadah Kreatif

Pelkat

HUT Ke-11 PKLU GPIB Dirayakan Menampilkan Pagelaran Seni Virtual