Home / GPIB Siana

Sabtu, 25 November 2023 - 14:22 WIB

Posisi Baru Pdt. Ananda Pasaribu, Jabat Kepala Biro Penerbitan GPIB

Ketua V MS GPIB Pnt. Robynson L. Wekes berjabatan tangan dengan dengan Bendahara I Pnt. Victor Pangkerego dan Kepala Biro Penerbitan yang baru Pdt. Ananda Pasaribu.

Ketua V MS GPIB Pnt. Robynson L. Wekes berjabatan tangan dengan dengan Bendahara I Pnt. Victor Pangkerego dan Kepala Biro Penerbitan yang baru Pdt. Ananda Pasaribu.

JAKARTA, Arcus GPIB – Biro Penerbitan GPIB yang sebelumnya dinamakan Unit Kerja Penerbitan (UKP) kini memiliki Kepala Biro Definitif Pendeta Ananda Pasaribu yang sebelumnya adalah Pendeta Jemaat di GPIB Immanuel Batam.

Posisi Pendeta Ananda di Biro Penerbitan GPIB menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Penatua Robynson L. Wekes S.H., M.M., MBA yang juga adalah Ketua V Majelis Sinode GPIB yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Arcus dan arcusgpib.com.

Penandatangan dokumen serah terima kepemimpinan di Biro Penerbitan GPIB.

Penempatan dan Penugasan Pendeta Ananda Septoni Pasaribu sebagai Kepala Biro Penerbitan dilakukan pada Jumat 24/11/2023 di Kantor Majelis Sinode yang dihadiri Penatua Victor Pangkerego, Bendahara 1.

Baca juga  Abstrak, Bantuan Mengetahui Struktur Metafisis dari Realitas

Sebagai informasi, Biro Penerbitan milik GPIB itu merupakan Biro yang menerbitkan renungan Sabda-Sabda antara lain SBU dan beberapa Sabda lainnya. Biro Penerbitan ini juga menerbitkan beberapa buku seperti buku Tata Gereja, buku PKUPPG dan perangkat teologi lainnya.

Atas adanya penempatan tersebut maka Pendeta Ananda Septoni Pasaribu secara formal memimpin Biro Penerbitan dalam melanjutkan pelbagai pembenahan dan pengembangan yang telah dilakukan selama ini oleh Plt. Kepala Biro Penatua Robynson L. Wekes SH. MM. MBA.

Ketua V MS GPIB Pnt. Robynson Wekes menerima berkas usai ditandatangani.

Personel Biro Penerbitan GPIB saat ini didukung oleh beberapa pendeta. Selain Pendeta Ananda Pasaribu, Pendeta lainnya adalah Pendeta Dina Naijer Halattu, Pendeta Timotius Susilo dan Pendeta Cornelius Daeli.

Baca juga  GPIB Tahbiskan 63 Pendeta, Pdt. P.K. Rumambi: "Ini Sejarah"

Bendahara I MS GPIB Penatua Victor Pangkerego meminta Pendeta Ananda Pasaribu untuk bertangggung jawab atas penyebaran Sabda-sabda di Jemaat yang berada di 26 Provinsi.

“Lakukanlah tugas pengutusan ini dengan baik dan bertanggung jawab tentunya dengan hikmat dan pertolongan Tuhan agar Bapak Pendeta dapat melaksanakan panggilan pengutusan ini dengan penuh sukacita,” imbuh Penatua Victor.

fsp/Foto dari berbagai Sumber.

Share :

Baca Juga

GPIB Siana

Ibadah Syukur Menyambut Natal Dewan PKP: Perempuan Gumuli Suami dan Anak

GPIB Siana

GPIB Tahbiskan 63 Pendeta, Pdt. P.K. Rumambi: “Ini Sejarah”

GPIB Siana

Bagaimana Bersikap Saat Menghadapi Persoalan? Ini Kata Pdt. Jona Lumanauw

Germasa

PGI, Kemenko PMK dan Majelis Sinode GPIB Tanam Pohon Di GPIB Immanuel Batam

GPIB Siana

Pelatihan Teknik Pengambilan Gambar, GPIB Pasar Minggu Libatkan Dosen IKJ

GPIB Siana

Forum Pembinaan Madya Pendeta, Dr. Budhy Munawar: Pemerintah Ambigu Tangani Intoleransi

GPIB Siana

Kepempimpinan Gereja dan Bagaimana Bila Ada Konflik, Ini Pesan Motivator Paulus Winarto

GPIB Siana

SIMULASI Persidangan, Majelis Sinode Minta Peserta Persidangan Sinode XXI Hadir