Home / Diakonia

Senin, 17 Juli 2023 - 04:59 WIB

Cari Kerja, Klik Aja LOKERDIA.ID Platform Lowongan Kerja Gratis dari YADIA GPIB

Dkn. Ayub Junus, Ketua Umum Yayasan Diakonia GPIB yang menginisiasi penyediaan platform LOKERDIA.ID

Dkn. Ayub Junus, Ketua Umum Yayasan Diakonia GPIB yang menginisiasi penyediaan platform LOKERDIA.ID

 JAKARTA, Arcus GPIB – Yayasan Diakonia GPIB (YADIA GPIB), bersamaan dengan Ibadah Perayaan Syukur yang dilaksanakan pada Minggu 16 Juli 2023 di seluruh 340 jemaat se-GPIB, memperkenalkan Program Pelayanan Diakonia Transformatif yang berupa Platform Lowongan Kerja Diakonia (LOKERDIA.ID) kepada seluruh jemaat GPIB. Platform ini dapat diakses melalui situs web https://www.lokerdia.id.

Melalui platform ini, YADIA GPIB berharap dapat membantu warga jemaat GPIB yang sedang mencari pekerjaan untuk menemukan peluang kerja yang sesuai dengan bakat dan keahlian mereka secara gratis.

YADIA GPIB juga mengajak keterlibatan warga jemaat GPIB sebagai usahawan atau perwakilan organisasi dan badan usaha untuk mendukung platform ini dengan menyampaikan informasi mengenai ketersediaan lowongan kerja melalui platform ini.

Baca juga  Hari Bumi: Bencana, Karena Manusia Tak Pernah Terpuaskan Sedang Mengubah Planet dan Kehidupan

Penyediaan platform lowongan kerja LOKERDIA.ID oleh Yayasan Diakonia merupakan bentuk pelayanan diakonia transformatif yang diharapkan dapat membawa perubahan transformasional dalam kehidupan individu dan masyarakat.

Tujuan utama kami adalah mewujudkan kasih Allah kepada manusia dan dunia melalui pelayanan diakonia transformatif kepada warga jemaat dan masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam mencari pekerjaan. Dengan demikian, mereka dapat membantu diri sendiri dan kemudian memberikan bantuan kepada orang lain.

Dengan menyediakan platform lowongan kerja diakonia secara gratis bagi semua warga jemaat GPIB sebagai pencari kerja dan pemberi kerja, kami berupaya untuk menghapus ketidakadilan sosial dan memberikan pemberdayaan bagi mereka yang kurang berdaya dengan dampak jangka panjang.

Baca juga  Tembus Dua Pondok Pesantren, Pdt Marthen Leiwakabessy: GPIB Hadir Menjadi Berkat

Sejak diperkenalkannya platform ini pada hari Minggu pagi, setidaknya telah ada tiga organisasi yang memposting ketersediaan lowongan kerja, yaitu di Balikpapan, Bekasi, dan Lawang. Kami berharap akan banyak pihak yang terpanggil untuk aktif mendukung platform ini.

Dkn. Ayub Junus, Ketua Umum Yayasan Diakonia GPIB yang menginisiasi penyediaan platform ini, menyatakan bahwa semboyan atau tagline yang digunakan pada platform LOKERDIA yaitu: “Mempertemukan Orang Percaya Dalam Mencari & Memberi Pekerjaan” sangat tepat.

Yayasan Diakonia GPIB akan secara aktif memperkenalkan ketersediaan platform lowongan kerja melalui kerjasama dengan unit-unit misioner sinodal GPIB dan melalui Mupel-Mupel di seluruh wilayah pelayanan GPIB. /fsp

Share :

Baca Juga

Diakonia

Tanpa Cinta Bagai Mesin Bergerak Dingin, Pdt Letlora: YADIA Itu Kesaksian Tanpa Khotbah

Diakonia

LAPORAN Tim CC Sinodal, Christ Wangkay: Prioritas Makanan dan Air Mineral

Diakonia

Kematian Yesus Bagaikan Biji Gandum yang Jatuh ke Tanah: Pengorbanan

Diakonia

YADIA GPIB Di Sangihe, Tuntas Beri Pengobatan dan Sunatan Massal

Diakonia

KAMIS PUTIH, Makna Kerendahan Hati, Kebersamaan dan Kesederhanaan

Diakonia

Butuh Bantuan, Tim Crisis Center GPIB: Dari Alas Tidur Bayi Hingga Penanganan Medis

Diakonia

Hari Bumi: Bencana, Karena Manusia Tak Pernah Terpuaskan Sedang Mengubah Planet dan Kehidupan

Diakonia

dr. Raymond Runtu: Ternyata WFH Lebih Melelahkan