Home / Misioner

Kamis, 20 Juni 2024 - 09:46 WIB

Chris Kanter Bangga Atas Capaian Dept. Inforkom & Litbang

Saat berbicara dalam Team Building Dept. Inforkom & Litbang  Pengusaha Chris Kanter: Teruskan apa yang sudah dicapai.

Saat berbicara dalam Team Building Dept. Inforkom & Litbang Pengusaha Chris Kanter: Teruskan apa yang sudah dicapai.

BOGOR, Arcus GPIB – Sesi Team Building Departemen Inforkom & Litbang yang dilaksanakan pada 17 – 18 Juni 2024 di Megamendung Bogor usai. Banyak hal yang didapatkan dari sesi Team Building yang dihadiri Ketua V MS GPIB Penatua Robynson L. Wekes, Sekretaris Umum Pendeta Elly D. Pitoy De Bell dan sosok pengusaha sukses Chris Kanter.

Pemateri dalam sesi Team Building tersebut antara lain Ketua V MS GPIB Penatua Robynson L. Wekes fokus soal kekompakan tim dalam melaksanakan kerja, Pendeta Adriano Wangkay bicara soal komitmen melayani mengambil kisah Elia. Dan pada kesempatan berharga itu  Chris Kanter mengurai soal pentingnya kolaborasi.

Harapannya dari sesi Team Building ini semakin tercipta postur personel Dept. Inforkom & Litbang yang punya komitmen tinggi dalam kerja dan layan dan mampu melakukan kerja-kerja kolaborasi menghasilkan output yang diharapkan.

Peserta Team Building bersama Bpk Chris Kanter, Ibu Titi Kanter dan Fungsionaris Majelis Sinode Pdt. Elly D. Pitoy De Bell

Sebagaimana diketahui saat ini Departemen Inforkom & Litbang terus menata diri dengan pemantapan semua Sub Bidang yang ada di Departemen Inforkom & Litbang. Departemen yang dikomandoi Pendeta Dewi Sintha Astadiyan ini tengah mempersiapkan pembangunan Studio GPIB TV dan Radio yang akan dibangun di lantai 2 Gedung Majelis Sinode.

Baca juga  Rayakan HUT Ke-11, GPIB Hebron Samarinda Seberang Gelar Ibadah Etnik

Ketua V MS GPIB Robynson L. Wekes meminta personel Departemen Inforkom & Litbang untuk terus mengembang diri dan menjaga kekompakan dalam pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan.

“Sebuah tim bisa menjadi sangat luar biasa apabila setiap anggotanya saling percaya,” kata Penatua Robynson Wekes mengutip pernyataan Phil Jackson.

Pendeta Elly Pitoy dan Pendeta Adriano Wangkay dalam kesempatan itu banyak memberikan masukan-masukan yang sangat membekali personel Inforkom & Litbang.

Pendeta Elly menyatakan rasa syukurnya atas apa yang telah dicapai Dept. Inforkom & Litbang dalam menjalankan visi dan misi GPIB. Dept Inforkom & Litbang bisa tampail sebagai Departemen yang turut mendukung pencapaian harapan GPIB dalam mewartakan Kabar Baik, melalui platform media dan komunikasi membawa Damai Sejahtera bagi semua makhluk dan ciptaan-Nya.

Baca juga  KITA Diperkenankan Menderita Karena Kristus, Supaya Kita.....

Berbicara dalam kesempatan Team Building itu, mantan Chief Executive Officer PT Indosat Tbk Chris Kanter menyatakan rasa bangganya dan berharap apa yang dicapai Dept Inforkom & Litbang harus terus dipacu walau kepemimpinan nantinya akan berganti.

“Khususnya digitalisasi, betul-betul MS (Majelis Sinode) mendorong, menyetujui,” kata Chris Kanter. Menurutnya, sudah banyak yang dikerjakan Dept. Inforkom & Litbang, sangat disayangkan kalau apa yang  sudah dicapai tidak diteruskan. “Mubazir,” kata dia.  Faktor Artificial Intelligent (AI) juga sangat menentukan kalau bicara soal digitalisasi.

Dikatakan, Dept. Inforkom & Litbang GPIB dalam kepemimpinan Pendeta Dewi Sintha sudah bagus, banyak digitalisasi yang sudah dicapai dan terwujud dengan baik.

Harapannya, kata Chris Kanter, kepemimpin Majelis Sinode berikutnya dapat terus mendukung pengembangan GPIB dalam digitalisasi, sebagaimana yang dilakukan kepemimpinan Majelis Sinode sekarang ini. ”Mudah-mudahan sama kepemimpinan nantinya tapi kita tidak bisa tahu,” harap Chris Kanter./fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Wow, GPIB Capai 331. Bajem Hosana Loa Ulung Kaltim Dilembagakan

Misioner

RENUNGAN Singkat Pdt. Jona Tembus 800: Kerja Layan Kreatif

Misioner

Pesan Manis Dua Pendeta GPIB: Tunjukkan Kualitas dan Jaga Sikap

Misioner

PESAN PASKAH PGI 2022: Banyak Memilih Terpisah dari Allah Asal Tetap dengan Kenyamanan Dunia

Misioner

KEHENDAK (3)

Misioner

Situasi Kritis, Berpeganglah Selalu pada Firman-Nya

Misioner

Allah Itu Setia Kepada Janji-Nya, Bagaimana Dengan Kita

Misioner

Berpuasa? Kenapa Tidak, Yesus Berpuasa Melawan Hedonisme, Materialisme dan Egoisme