Home / Pelkat

Minggu, 28 Januari 2024 - 23:56 WIB

Ketua Dewan PKB Tony Wenas Apresiasi Caleg-Caleg GPIB: “Kita Doakan….”

Tony Wenas mengapresiasi warga GPIB yang turut serta sebagai caleg.

Tony Wenas mengapresiasi warga GPIB yang turut serta sebagai caleg.

JAKARTA, Arcus GPIB – Menghadapi Pemilu 2024 Ketua Dewan PKB GPIB Sinodal Tony Wenas meminta Kaum Bapak berperan aktif membangun diri dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Jangan jadi petasan cabe rawit yang hanya bisa mengganggu orang saja. Jangan asik sendiri saja jadilah kembamg api yang banyak membahagiakan orang,” tutur Tony Wenas mengutip khotbah Pendeta Prof. Binsar Pakpahan di ibadah syukur Natal PKB Sinodal yang digelar di GPIB Bukit Moria Jakarta, Sabtu (27/01/2024).

Disampaikan, PKB menjadi berkat bagi banyak orang itu adalah hal yang penting. PKB harus bisa merangkai kasih Yesus kaitan dengan Natal ini diimplementasikan sebagai dasar dalam hubungan memimpin keluarga dan juga bermasyarakat.

Baca juga  Dari HUT Pelkat PKLU Ke-13, Pdt. Marthen Leiwakabessy: Alkitab Itu Terbuka Lewat “Tutur Kata“

“PKB harus menjadi role model dalam keluarga dan juga menjadi panutan di masyarakat itu pesan yang saya kepada seluruh PKB,” ujar Tony menjawab pertanyaan Frans S. Pong, Pelaksana Redaksi Arcus GPIB.

Menjawab petanyaan banyaknya Caleg-caleg GPIB turut serta dalam meraih kursi legislatif, Tony Wenas sangat mendukung dan terus mendoakan agar apa yang diinginkan bisa diraih.

“Kita doakan semua caleg-caleg dari GPIB berhasil mendapatkan apa yang ingin dicapai. Kadang-kadang ada dua dari GPIB, Tuhan inginkan yang terbaik,” imbuh Tony Wenas warga jemaat GPIB Paulus Jakarta ini.

Rektor STFT Jakarta Pendeta Prof. Binsar Jonathan Pakpahan, Ph.D saat menyampaikan renungan Natal mengharapkan Kaum Bapak menggunakan haknya sebagai pemilih. “Gunakan hak pilih karena kita punya tanggung jawab,” tandas Binsar

Baca juga  Komjen Golose Bicara Bahaya Narkotika, Pdt. Abraham Persang: Gereja Harus Hadir

Pendeta Binsar Pakpahan dalam kesempatan itu meminta kepada Kaum Bapak menyatakan kasih di bumi.

“Hari ini dunia sedang tidak baik-baik saja. Ada perang yang kita lihat dan yang tidak kita lihat,” kata Binsar, anak dari aktivis buruh Muchtar Pakpahan ini sembari berharap untuk tidak stress dalam perbedaan pilihan di tahun politik ini.

“Yang tidak kita lihat beberapa negara di Afrika yang sedang mengalami genosida, pemusnahan suku, dihabisi satu kota mulai akhir tahun lalu sampai saat ini. Dunia sedang tidak baik-baik saja.” /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkat

Yuk Gabung, Bincang Bersama Pengurus Pelkat Pelayanan Anak

Pelkat

Persaudaraan PKB Nyata Dirasakan Dalam Laga Temu Karya, Pdt. Susi Serahkan Hadiah

Pelkat

Audiensi Ke Majelis Sinode, Ketua Panitia HUT PKLU Adhi Prawoto: Dana, Tuhan Akan Mencukupkan

Misioner

Sosialiasi PKA PKLU, MS GPIB Mengundang Majelis Jemaat c.q Ketua III PHMJ

Pelkat

Ayo Gerakan Pemuda Ikut Lokakarya Mempersiapkan Ibadah Kreatif

Pelkat

Majelis Sinode GPIB Ajak Bincang Bersama Pengurus Pelkat PA

Pelkat

Pdt. Marthen Leiwakabessy Di HUT PKLU: “Dalam Diri Orangtua Ada Berkat Allah

Pelkat

PENTING, Dewan Gerakan Pemuda GPIB Adakan Rapat Koordinasi Pelkat GP