Home / Misioner

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:17 WIB

Miranda Goeltom Kembali Dipercaya Pimpin Golf Tournament 75 Tahun GPIB 2023

Tengah depan, Ketua Panitia Golf Tournament GPIB 2023 Miranda Goeltom dan Panitia lainnya.

Tengah depan, Ketua Panitia Golf Tournament GPIB 2023 Miranda Goeltom dan Panitia lainnya.

JAKARTA, Arcus GPIB – Kepeduliannya terhadap giat dan layan Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) nyata dirasakan. Tak heran kalau Majelis Sinode GPIB kembali mempercayakan Personalia Panitia Tournament Golf 75 Tahun GPIB 2023 kepadanya berdasarkan SK Nomor 3457/VI-23/MS.XXI/Kpts.

Rapat perdana Panitia Golf Tournament 2023 di Sekretariat Dept. PEG dipimpin Miranda Goeltom.

Ia adalah Prof. Dr. Miranda S. Goeltom S.E., MBA, sosok tangguh yang sangat mengerti akan giat dan layan yang dilakoninya. Presbiter di GPIB Paulus Jakarta ini punya kepekaan yang dalam menyentuh hal-hal diakonis.

Dalam rapat perdana di Sekretariat Departemen PEG, sebagai Ketua Panitia Tournament Golf 75 Tahun GPIB 2023 ia tegas menggaungkan penggalangan dana yang dibuatnya untuk membantu Bidang Pendidikan dan Kesehatan. Dalam kesempatab rapat tersebut juga diserahkan Laporan Pertanggungjawaban dari Panitia Golf Tournament GPIB 2022 kepada Majelis Sinode.

Ketua Dept PEG, Harli Sibarani menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban Event Golf Tournament 2022 kepada Ketua IV Majelis Sinode Shirley Van Hauten.

Mantan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia ini bukan baru sekali ini memimpin penggalangan dana melalui event golf tounament. Sebelumnya ia dipercaya menjadi Ketua Golf Tournament 2021 dan dari event yang ditanganinya ia berhasil memasukkan dana yang tidak sedikit ke kocek GPIB yang memang membutuhkan dana untuk mengurus Bidang Pendidikan dan Pelayanan lainnya diranah GPIB.

Ketua Panitia Golf Tournament GPIB 2022 Gadjah Eko Pireno menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban kepada Ketua Dept. PEG Harli Sibarani.

Kepiawaian Miranda sebagai Ketua Panitia juga dirasakan mitranya dalam kepanitiaan. Saat memimpin rapat perdana, wanita berdarah Batak yang pernah studi di Bradford University, di Inggris ini memberikan solusi ketika ada kendala di forum rapat, misalnya, soal pelaksanaan event golf oleh pihaknya yang juga dilaksanakan kepanitiaan HUT GPIB.

Baca juga  Besok, Pertemuan Pra PST GPIB 2024 Kembali Digelar Mohon Kehadirannya

Bahkan tidak hanya memberikan solusi untuk event golf yang akan digelar, Master Ekonomi Politik di Boston University, Amerika Serikat dan gelar Ph.D ini juga memberikan solusi dan kepada Panitia HUT GPIB dalam hal pemakaian Gedung Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga  Wagub Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas Buka Sidang Tahunan Mupel GPIB Di Sulselbara

Untuk event Tournament Golf 75 Tahun GPIB 2023 yang rencananya diadakan pada 7 Desember 2023 beberapa tempat menjadi pilihan antara lain Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk dan Sentul Highlands Golf Club Bogor. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

SATGAS Covid-19 Sinodal “Nyebur” Di Raker Mupel Kaltara Berkat  

Misioner

JUMAT AGUNG: Yesus Sanggup Mengubah Kejahatan Menjadi Kebaikan

Misioner

SAH, 11 Fungsionaris Majelis Sinode, 3 BPPG Diteguhkan

Misioner

Jangan Membanding-bandingkan Pelayan Tuhan, Pdt. Nurmala Br. Ginting: Akan Ada Ketakutan Karena Standar yang Diberikan Jemaat

Misioner

Pdt. John D. Sihite Peduli UMKM: Ekonomi Harus Beriring Dengan Kehidupan Sosial

Misioner

Sukacita Ibadah Perdana GPIB Taman Harapan, Ketua III MS: Jaga Persekutuan dan Kerukunan

Misioner

Berdayakan Ekonomi Jemaat, Pdt. Poly Hengkesa: Ada Ketakutan Untung atau Rugi

Misioner

Mengasah Sikap Kritis Gereja, GPIB dan GPI Gelar Pendidikan Politik: Politik Tidak Tabu