Home / Pelkes

Rabu, 17 November 2021 - 14:30 WIB

Operasional, Morning Call & Night Call Tidak Tayang Lagi

JAKARTA, Arcus – Program acara Morning Call dan Night Call (MNC) per 17 Nopember 2021 tidak tayang. Demikian penjelasan dari Desk Produksi MNC, Deddy Therik kepada arcus.

Tidak tayangnya program acara MNC yang sudah mencapai Episode ke-1176 tersebut dikarenakan kendala operasional. Tidak dijelaskan kendala operasional apa yang dimaksud.

“Saya sudah mengirim surat via email ke Majelis Sinode bahwa per 15 Nopember 2021 MNC tidak akan tayang lagi,” ungkap Deddy Therik seraya menyebutkan kemungkinan baru bisa tayang lagi pada tgl 21 Nopember 2021.

Baca juga  Di Dunia Ini Hanya Sementara, Berjuanglah untuk Mencari dan Mendapatkan....

Menurut Deddy, GPIB perlu merawat produk-produk apa yang sudah dilahirkan dan sudah sangat dekat dengan warga jemaat seperti MNC, Arcus dan Radio Digital.

“Saya pikir GPIB dalam hal ini Majelis Sinode perlu lebih peka lagi dengan media-media yang sudah dimiliki dan dicintai tidak hanya dari warga jemaatnya tapi juga khalayak pada umumnya,” tandas Alumnus Strata-1 IT ini.

Catatan arcus, sebagaimana diketahui program MNC yang awalnya digagas Departemen Pelkes GPIB dan kemudian berpindah kanal youtube ke GPIB INDONESIA hingga 20 Oktober 2021 sudah berhasil menerbitkan 1.123 episode dengan pencapaian 3.256.781 kali ditonton dan jangkauan youtube 12.072.188 kali.

Baca juga  Ayo, Tetap Prokes. Pak Jenderal: Corona, Di Gereja Juga Ada Lho

Seiring dengan itu MNC-pun berhasil mendapatkan 11 ribu subscriber baru dalam kurun waktu 2 tahun dimana sebelumnya kanal GPIB INDONESIA selama 5 tahun baru memiliki 3 ribu subscriber. Saat ini MNC memiliki statistik penonton 76% berusia diatas 45 tahun dan mayoritas (63%) adalah kaum perempuan serta 89% dari semuanya menonton menggunakan HP. /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkes

Tim Baksos GPIB Dapat Sambutan Luar Biasa dari Jemaat Kalvari Bolaang Mongondow

Pelkes

Hari Ke-2 Baksos Dept. Pelkes GPIB Di Modayag Bolmong: Ramai

Pelkes

Wow, Warga Tumpah Ruah Di Manembo, Baksos GPIB Tambah Pasokan Obat-obatan

Pelkes

Baksos Kesehatan Di Kalvari Bolmong Capai 1.191 Orang, Bedah Minor 41 Orang

Pelkes

Tetap Jalankan Prokes!

Pelkes

Sesi Bina Di Pos Pelkes Mesanget oleh Ketua Dept. Pelkes Pdt. Stera Gerrits

Pelkes

Semua Presbiter di Bajem Hosana Loa Ulung adalah Perempuan

Pelkes

Analisis Tanda-tanda Zaman, Pdt. John D. Sihite: Syalom Harus Kita Wujudkan