Home / GPIB Siana

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:46 WIB

Persidangan Sinode XXI Segera Dimulai, Majelis Sinode: Perhatikan Panduan

ArcusGPIB.com – Perhelatan akbar sinodal segera dimulai. Untuk itu, Majelis Sinode GPIB mengundang Jemaat-jemaat GPIB melalui Presbiter perutusannya untuk menghadiri Persidangan Sinode XXI GPIB tahun 2021 yang akan dilaksanakan secara daring melalui media aplikasi zoom.

Ketua IV/V Majelis Sinode GPIB Pnt Adrie P.H Nelwan dan Sekretaris Umum Pdt J. Marlene Joseph dalam suratnya tertanggal 21 Oktober 2021 menyebutkan, pelaksanaan Persidangan Sinode XXI ini dipimpin oleh Pimpinan Sidang yang berada di Surabaya sebagai pusat pelaksanaan PS XXI GPIB dari tanggal 26 – 31 Oktober 2021. Untuk memperoleh Meeting ID dan Passcode dapat dilihat pada undangan yang telah dikirim ke masing-masing jemaat dan memperhatikan adanya perubahan Meeting ID.

Baca juga  EDISI NATAL: Kegagalan Tuhan Izinkan, untuk Menyadarkan agar Bertobat

Pada saat seremoni Pembukaan, peserta dihimbau untuk menggunakan baju batik (sebagai dress code) dilengkapi dengan ornamen baju adat (seperti: blangkon, selendang, udeng, dll). Diharapkan Jemaat menyiapkan setiap hal yang dibutuhkan untuk mendukung Peserta Utusan Jemaat dalam mengikuti jalannya PS dari titik Jemaat masing-masing, dengan memperhatikan: Petunjuk Pelaksanaan PS XXI; Petunjuk Teknis PS XXI; dan Panduan-panduan yang telah diberikan.

Baca juga  Era Digital, Peran Kaum Bapak Mutlak, Perlu Diperlengkapi Kemampuan Digital

Seluruh Peserta mengikuti PS XXI GPIB dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19. Perubahan Meeting ID Persidangan Sinode XXI GPIB tanggal 26 sd 31 Oktober 2021. /fsp

Share :

Baca Juga

GPIB Siana

Musibah GPIB Nehemia, Pdt Asachristo Mahodim: Tanah Bergerak, Tembok Pastori Tenggelam

GPIB Siana

Pdt Ebser M. Lalenoh M.Th Di Mupel Kaltim 2 Minta Mupel-mupel Programkan Digitalisasi Jadi Program Utama  Pembinaan Gereja

GPIB Siana

MANTAP. Gerakan Pemuda GPIB Mupel Jabar 2 Tembus Ke Masjid Al Mutaqim dan …

GPIB Siana

Retret Pendeta Mupel Jateng-DIY: Membangun Kolegalitas Hingga Pemilihan Diaken Penatua

Germasa

Majelis Sinode Tuntaskan Audiensi Di Lemhannas, Katedral Jakarta dan Ditjen Bimas Kristen

GPIB Siana

Selangkah Lagi Pdt. Sylvana Maria Apituley, M.Th Jabat Komisioner KPAI

GPIB Siana

Percepatan RUU Kekerasan Seksual, GPIB: Aktif Ikut Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

GPIB Siana

Presiden Jokowi Hadiri KTT G20, Diminta Bicara Soal UMKM dan Peran Perempuan