Home / Pelkes

Rabu, 28 Juni 2023 - 16:52 WIB

Tarian Dayak Sambut Tim Safari Pelkes, Siap Gelar Berbagai Acara

Sekretaris I Majelis Sinode GPIB Pdt. Roberto Wagey dan Ketua Dept. Pelkes Pdt. Sterra Gerrits saat menerima sambutan tarian adat Dayak.

Sekretaris I Majelis Sinode GPIB Pdt. Roberto Wagey dan Ketua Dept. Pelkes Pdt. Sterra Gerrits saat menerima sambutan tarian adat Dayak.

Berau, Arcus GPIB – Perhelatan bulan Pelkes GPIB 2023 berjalan sebagaimana yang diharapkan. Pembukaan Safari Pelkes 2023 Kota Bumi di Lampung Utara juga berjalan bagus dan rencana pelembagaan Bajem Tembudan dan penutupan Bulan Pelkes di Berau Kaltim dipastikan akan terlaksana.

Sebagaimana diketahui, Safari bulan Pelkes GPIB ini digelar dari 31 Mei 2023 dan berakhir 2 Juli 2023. Dan hari ini 28 Juni 2023 Tim Safari Pelkes telah berangkat dari Jakarta dan tiba di Berau Kaltim untuk melaksanakan berbagai acara.

Kedatangan Tim Safari Pelkes disambut tarian adat Dayak oleh anak-anak Persekutuan Teruna Sektor Galilea, Sungai Segah, Kaltim. Dari Majelis Sinode GPIB yang hadir Sekretaris I Pendeta Roberto Wagey, M.Th dan Tim Pelkes yang dipimpin Pendeta Sterra Gerrits, Ketua Dept. Pelkes beserta Unit-unit misioner lainnya.

Baca juga  Bagaimana Menjadi Jemaat Mandiri? Simak Ini

Berbagai acara yang telah ditetapkan dan akan dilaksanakan antara lain Ibadah Keluarga di sektor Galilea, Penanaman Bibit Kelapa Sawitpengecatan Gereja, Pemeriksaan Kesehatan, Pembinaan dari Dewan PA dan Sosialisasi Program PKP bersama pengurus PKP oleh Dewan PKP.

Unit Misioner UP2M, UPB dan PMKI juga akan melakukan sosialissi yang akan diikuti oleh warga jemaat setempat dan peserta visitasi. Yang menarik dalam Safari Pelkes ini, ada Pembinaan Jemaat soal “Persepuluhan” yang akan disampaikan Pendeta Jansenz
Riuwpassa, KMJ GPIB Immanuel Samarinda.

Baca juga  Dari Semiloka Pelkes: Gereja Bisa Hidup Tanpa Gedung, Tanpa Diakonia Gereja Mati

Ketua Panitia Slamet Sarjono menyatakan syukurnya atas kehadiran Tim Safari Pelkes di Kaltim dan menyambut dengan sukacita pelaksanaan berbagai acara dari pelembagaan hingga penutupan Bulan Pelkes.

Pendeta Jemaat setempat, Pendeta Marchell Kolimon dalam kesempatan tersebut banyak memberikan arahan perihal kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Pelkes hingga pentupan. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Baksos dan Pelembagaan GPIB, Apa Kata Kepala Desa Sumber Arum?

Pelkes

Malayani Tuhan dengan Sepenuh Hati, Pdt. Elisabeth Siregar: Jangan Setengah-setengah

Pelkes

Baksos GPIB Di Bolmong Ditutup Ketua Umum GMIBM, Catat 20.253 Pasien

Pelkes

Sukses Menata Petani, Ir. Libyanto, MBA: Saya Ingin Berkontribusi untuk Pelkes di UP2M

Pelkes

Pdt Marthen Pimpin Tim Vaksinasi MS-GPIB Kembali Vaksinasi 200 Orang Santri

Pelkes

GASPOOL, Tiga Gedung Gereja Di Pos Pelkes Ditahbiskan

Pelkes

Wow, Warga Tumpah Ruah Di Manembo, Baksos GPIB Tambah Pasokan Obat-obatan

Germasa

Komjen Golose Bicara Bahaya Narkotika, Pdt. Abraham Persang: Gereja Harus Hadir