Home / Misioner

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:26 WIB

Majelis Sinode GPIB Terima Hibah Satu Unit Mobil Jenazah dari Bank BRI

Ketua I MS GPIB Pdt. Marthen Laiwakabessy bersalaman dengan Branch Manager BRI Jimmy Fajriansyah disaksikan Ketua Dapen GPIB Agus Patty menerima berkas administrasi Mobil Jenazah. /Foto: Frans S. Pong

Ketua I MS GPIB Pdt. Marthen Laiwakabessy bersalaman dengan Branch Manager BRI Jimmy Fajriansyah disaksikan Ketua Dapen GPIB Agus Patty menerima berkas administrasi Mobil Jenazah. /Foto: Frans S. Pong

JAKARTA, Arcus GPIB – Siang itu,  Kamis (26/10/2023) sekira pukul 11.35 wib karyawan Majelis Sinode berkumpul di depan Ruang Pertemuan Kantor Majelis Sinode GPIB. Ada keceriaan, sesekali terdengar canda lalu tertawa sedikit kencang dan terkadang melakukan berfoto selfie.

Ketua I Majelis Sinode Pendeta Marthen Laiwakabessy terlihat melintas sembari memperkenankan tamunya dari PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) memasuki ruang pertemuan Kantor Majelis Sinode di lantai I disusul dengan masuknya karyawan Majelis Sinode ke ruang pertemuan tersebut.

Foto bersama pihak Majelis Sinode GPIB dan Pihak Bank BRI.

Kehadiran personel tiga BRI membawa kabar indah. Tidak hanya kabar indah tapi juga membawa “hadiah” berharga bagi pelayanan GPIB kedepan. BRI menyerahkan sumbangan satu unit Mobil Jenazah kepada Kantor Majelis Sinode GPIB. Tapuk tangan karyawan Majelis Sinode tak terelakan atas bantuan kendaraan tersebut.

Baca juga  MANTAP Persiapan Panitia Konven dan PST Medan, Siap Sambut 636 Peserta

Serah terima pun dilakukan dari pihak BRI oleh Branch Manager Jimmy Fajriansyah menandatangani berkas disusul Ketua I Majelis Sinode Pendeta Marthen Laiwakabessy selaku penerima Mobil Jenazah disaksikan Ketua Dana Pensiun (Dapen) GPIB Agus Patty yang datang bersama Sekretaris Herets Tobias Tuakora dan Bendahara Shanti Kurniawati Koe dan Kepala Biro Umum Ninik Indrawati.

Serah terima mobil jenazah di halaman Kantor Majelis Sinode GPIB.

“Saya harap dengan adanya kendaraan ini, mobil jenazah ini banyak hal yang bisa dilakukan menata pelayanan di Jemaat dan juga berkaitan dengan pengembangan P.E.G,” tutur Pendeta Marthen saat seraya berterima kasih kepada BRI.

Baca juga  Pemuka Agama hingga Tokoh Adat Papua Dukung Larangan Minuman Alkohol

Usai penandatangan dilanjutkan dengan penyerahan kendaraan di halaman Kantor Majelis Sinode oleh pihak BRI dan diterima Pendeta Marthen Leiwakabessy disaksikan karyawan Majelis Sinode. Tidak hanya sekadar menerima kendaraan jenazah tersebut, usai penyerahan Pendeta Marthen langsung melakuan test drive  berkeliling halaman gereja Immanuel Jakarta yang bersebelahan dengan Kantor Majelis Sinode.

Jenis kendaraan jenazah tersebut mini bus, merek Suzuki APV warna putih dengan logo samping kiri dan kanan tertera logo BRI dan bagian depan dan belakang bertuliskan Mobil Jenazah. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Jangan Melawan Allah, Belajarlah Memberi Telinga untuk Mendengar

Misioner

GPIB Kharis DKI Renovasi Gedung Gereja dan Bangun Kantor Majelis Jemaat

Misioner

Medsos dan Anak Muda,  Pdt. Nancy Rehatta: Senang Cari Tahu tentang Orang Lain

Misioner

Jangan Sampai Mengalami Kelumpuhan Kepedulian, Peduli Lingkungan Telah Menjadi Tren

Misioner

TEGAS. Pdt. Gomar Gultom Bilang Sulit Wujudkan Ugahari Karena Kerakusan Masih Menguasai

Misioner

“….Kuserahkan Nyawaku”, Victor Nikijuluw: “Itu Teriakan Kemenangan Yesus”

Misioner

Mengapa Kita Harus Ber-PST, Ini yang Perlu Diketahui

Misioner

Pemuka Agama hingga Tokoh Adat Papua Dukung Larangan Minuman Alkohol