Home / Pelkes

Senin, 5 Juni 2023 - 08:30 WIB

Malayani Tuhan dengan Sepenuh Hati, Pdt. Elisabeth Siregar: Jangan Setengah-setengah

Pdt. Elisabeth Siregar-Sihite dan dr. Griselda Aer di lokasi Safari Pelkes Lampung

Pdt. Elisabeth Siregar-Sihite dan dr. Griselda Aer di lokasi Safari Pelkes Lampung

BANDAR LAMPUNG, Arcus GPIB – Menjadi berkat bagi sesama dilakukan Hamba Tuhan ini. Peduli akan sukses Program Kerja yang dilakukan Departemen Pelkes GPIB nyata terlihat dalam diri Pendeta Elisabeth Siregar – Sihite ini.

Saat pelaksanaan Safari Pelkes GPIB di Lampung Utara 31 Mei 2023 – 4 Juni 2023, Elisabeth terjun langsung memberi dukungan yang tidak tanggung-tanggung. Dari melakukan penjemputan Tim Safari Pelkes hingga menjamu dilakukannya dengan sepenuh hati.

Istri dari Kolonel (Mar) Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M ini mengatakan apa yang dilakukannya sebagai bentuk kebersamaan dalam melayani Tuhan. “Pesan suami saya kalau melayani Tuhan harus sepenuh hati, jangan setengah hati melayani Tuhan,” tutur alumni STT Jakarta ini.

Baca juga  Pemandirian Jemaat Terus Berjalan, UP2M Minta Jemaat Pendamping Fokus

Tidak hanya sekadar menjamu peserta Safari Pelkes, Elisabeth menyapa hampir semua peserta yang dijamunya dalam sebuah acara ramah tamah yang dihadiri Pendeta Senior Pendeta John D. Sihite, Fungsionaris Majelis Sinode, Tim Safari Pelkes yang jumlahnya sekitar 70 orang.

Fungsionaris Majelis Sinode yang hadir dalam perhelatan Safari Pelkes Lampung tersebut adalah Ketua Umum Pendeta Paulus K. Rumambi, Pendeta Marthen Leiwakabessy, Pendeta Manuel E. Raintung, Pendeta dan Roberto Wagey. Dan dari Pengurus Dept Pelkes Pendeta Sterra Gerrits, Penatua Tommy Masinambow, Adri Manafe dan Vicora van der MUUR dll.

Baca juga  Safari Pelkes: Majelis Sinode Pdt. Roberto Ikut Penyiangan Di Kebun Singkong

Kelemahlembutan dan keramahan saat menjamu kolega GPIBnya menjadi bagian dalam diri perempuan yang merupakan Pendeta Pelayan Umum (Pelum) GPIB ini. Bahkan saat sesi hiburan, Pendeta Elisabeth ikutan menyemarakkan jalannya jamuan dengan berpoco-poco dan tari Maumere.

Ketua Umum Pendeta Paulus K. Rumambi dalam kesempatan tersebut menyatakan terimakasih atas partisipasi Kesatuan Marinir Brigif 4 dalam memberikan dukungan  terhadap Safari Pelkes tersebut.

“Kami mendoakan Marinir Brigif 4 yang ditugaskan ke Papua untuk mengatasi KKB dilindungi Tuhan beserta keluarga yang ditinggalkan,” kata Pendeta Rumambi. /fsp

Share :

Baca Juga

Pelkes

Menjadi Jemaat Mandiri Butuh Pengorbanan

Pelkes

Analisis Tanda-tanda Zaman, Pdt. John D. Sihite: Syalom Harus Kita Wujudkan

Pelkes

Bupati Bolmong Limi Mokodompit Apresiasi Tim Baksos GPIB: Saya Senang

Pelkes

Operasional, Morning Call & Night Call Tidak Tayang Lagi

Pelkes

Workshop PMKI Batam, Hotman Hutapea Siapkan Lahan 6000 Meter Bangun Panti Jompo

Pelkes

Safari Pelkes Lampung Utara: Sesi Bina UP2M Menarik Minat Warga Jemaat

Pelkes

Semua Presbiter di Bajem Hosana Loa Ulung adalah Perempuan

Pelkes

Visitasi Pelkes Usai, Majelis Sinode GPIB Sampaikan Terimakasih