Home / Misioner

Minggu, 5 September 2021 - 15:38 WIB

Dukungan Melanie Subono untuk Satgas Covid-19 GPIB

JAKARTA, ArcusGPIB.com –  Artis Melanie Subono ikut mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan Satgas Covid-19 GPIB. Kamis (23/4) siang Melanie menyerahkan ke anggota tim satgas berupa 20 paket sembako berisi 5 kg beras, kecap, mie instan, minyak goreng 1 liter, jamu tolak angin dan energen dan 24 APD, refill hand sanitizer.

Pnt. Karel Simatupang, anggota bidang penanganan Satgas Covid-19 bercerita, awalnya karena kedekatan dengan suami Melanie Subono yaitu Toni Pereira, ia menceritakan kebutuhan bagi tim penyemprotan disinfektan. “Ya setelah bercerita, keluarga Melanie kemudian memberikan dukungan dengan APD, sembako dan vitamin. Dan saya sudah serahkan bantuan sembako ke GPIB Gideon Depok untuk warga yang berdampak.”

Baca juga  Menko PMK, Kapolri dan Pj. Gubernur DKI Sapa Jemaat Di Ibadah Natal Immanuel Jakarta

Melanie Sudono secara khusus memberikan semangat bagi tim yang melakukan aksinya di garis depan. “Luar biasa apa yang telah dilakukan, Puji Tuhan. Terus semangat supaya covid-19 cepat berlalu, itu kata Melanie ke saya,” ucap Pnt. Karel.

Dalam beberapa hari ke depan anggota Satgas Covid-19 penangan khusus tim penyemprotan disinfektan, kata Pnt. Karel akan kembali melakukan penyemprotan ke gedung BPK Gunung Mulia, Jakarta Pusat, gedung GPIB Anugerah dan di wilayah Tangsel yang beberapa waktu lalu terkena banjir. “Ada 15 kk dari jemaat GPIB Karunia yang juga korban banjir akan kita layani jika mereka sudah siap.”

Baca juga  Pnt. Edy Maulana SoeiNdoen: Iman yang Tidak Kokoh akan Mudah Patah dan Tumbang

Bantuan di Wilayah lain

Pdt. Frans Silitongan, Ketua Mupel Jabar 1 menjelaskan, Satgas Covid-19 GPIB di wilayahnya pada Kamis (23/4) telah memberikan bantuan kepada pegawai dan masyarakat di Griya Krida Sekesalam, sebanyak 36 paket senilai masing 100 ribu rupiah.

Bantun dari Satgas juga diserahkan Mupel Bekasi kepada petugas medis lewat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi. Bantuan lewat dukungan dana tersebut berjumlah 78 juta lebih diberikan pada Senin (20/4).

Bantuan juga disalurkan lewat GPIB Marthin Luther berupa paket makanan ke warga sekitar gereja sebanyak 45 paket pada Minggu (19/4). /lip

 

Share :

Baca Juga

Misioner

ESKATOLOGI, Dari Perspektif Plato, Marxis dan Yudaisme

Misioner

Ini Dia, Menjadi Berkat Bagi Jemaatnya, Pdt Ayu Pattikawa: Agar Nyaman Beribadah

Misioner

“Apa Arti Hidup Bila Tidak Dikasihi Allah, Kenalilah Dia Allahmu”

Misioner

Si Kembar Jepri dan Janzens Tuntaskan PST dan Pentahbisan 63 Pendeta

Misioner

Pesan Pdt. Marthen Leiwakabessy untuk Bajem yang Akan Dilembagakan

Misioner

Allah Kasih dan Memperhatikanmu, DIA Tidak Mempermalukan Umat-Nya

Misioner

Ketua III MS Pdt. Maureen S. Rumeser Lepas Pdt. Manuel Raintung, Sambut Pdt. I Nyoman Djepun Di GPIB Kharis

Misioner

Renungan Singkat Pdt. Jan Jona Lumanauw Capai 1.200