Home / Misioner

Senin, 22 November 2021 - 16:23 WIB

FMS XX Gelar Acara Perpisahan Dengan Karyawan Kantor Majelis Sinode

Sebagian karyawan Kantor Majelis Sinode usai menggeelar ibadah perpisahan dengan Fungsionaris Majelis Sinode XX, Senin (22/11)

Sebagian karyawan Kantor Majelis Sinode usai menggeelar ibadah perpisahan dengan Fungsionaris Majelis Sinode XX, Senin (22/11)

JAKARTA, Arcus – Fungsionaris Majelis Sinode (FMS) XX menggelar acara perpisahaan dengan segenap karyawan kantor Majelis Sinode atas kebersamaan selama 6 tahun menapaki pelayanan.

Sebagaimana diketahui terdapat empat personel FMS XX yang harus meninggalkan Kantor Majelis Sinode karena telah menjabat dua periode. Mereka antara lain Pdt. Melkisedek Eka Puimera MTh, Pnt. Drs. Adrie P.H. Nelwan, Pdt.  Marlene Joseph MTh, Pnt. Ronny H. Wayong SE,  Pnt. Sheila A. Lumempow-Salomo, SH.

Fungsionaris Majelis Sinode XX bersama dengan Karyawan Kantor Majelis Sinode GPIB.

Acara perpisahan dilaksanakan secara sederhana dalam sebuah ibadah dengan Pelayan Firman Pdt. Maxi A.Y Iroth STh di Kantor Majelis Sonode Jalan Medan Merdeka 10 Jakarta.

Baca juga  Booster GPIB Paulus Dikunjungi Amir Syamsuddin Ex. Menkumham Hingga Tukang Sapu Jalanan

Dalam sambutannya, Pnt. Ronny Wayong mewakili FMS XX mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan selama ini. Pihaknya mohon maaf sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjalankan fungsi di Majelis Sinode.

Dikatakan, pihaknya dalam menjalankan fungsinya di Majelis Sinode GPIB ini sangat peduli dengan ketersediaan dana atau kas Majelis Sinode hingga 10 sampai 12 bulan kedepan.

“Contoh saja Maret hingga April kemarin. Yang saya kuatirkan dibenak adalah dana yang ada pada kita sampai kapan bisa mencukupi. Saya selalu bilang minimal selalu ada kas untuk 10 – 12 bulan kedepan untuk gaji,” tandas pria yang juga Direktur Utama “Pronas” ini.

Baca juga  Wagub Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas Buka Sidang Tahunan Mupel GPIB Di Sulselbara

Dalam kesempatan ramah-tamah perpisahan tersebut dihadiri Ketua Umum terpilih Pdt. Drs. Paulus Kariso Rumambi MSi, Ketua I Pdt. Marthen Leiwakabessy STh, Ketua III Pdt. Maureen S. Rumeser – Thomas M.Th, Sekretaris Umum Pdt. Elly Pitoy De Bell  STh, Bendahara Pnt. Edy Soei Ndoen SE.

Acara berlangsung meriah dirangkai dengan puji-pujian duet Pdt. Eka Puimera bersama Pnt. Edy Soei Ndoen dilanjutkan dengan duet Pnt. Togi Sitindaon dan Groria Sinaga, dan pujian dari Pdt. Marlene Joseph bersama Pdt. Samuel Natar. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Minggu Sengsara, Tetaplah Setia, Pahami Apa yang Tuhan Inginkan

Misioner

Waspadalah, Berpeganglah Pada Kebenaran Firman Tuhan, Jangan Tersesat

Misioner

“Mari Melaksanakan Tugas Keimamam dan Karya Pembebasan Bagi Dunia Dalam Kesetiaan”

Misioner

Di Deklarasi Ramah Lingkungan, Ketum Pdt. Rumambi Juga Minta Jangan Suka Bergosip

Misioner

“Mereka Memberi Lebih Banyak Dari yang Kami Harapkan”

Misioner

Godaan dan Dosa,  Semua Manusia Tidak Berdaya dan Mati

Misioner

Rakyat dan Pemimpin Sama-sama Menanggung Akibat Dosa Sosial dan Spiritual

Misioner

Pdt. Sealthiel Izaak: “Taurat Itu Dituliskan Dalam Batin, Itu yang Memampukan Kita”