Home / GPIB Siana

Jumat, 24 November 2023 - 08:37 WIB

Charity for a Better Education and Health Segera Digelar

JAKARTA, Arcus GPIB – Event Golf 75 Tahun GPIB akan segera digelar. Kesiapan terus dilakukan Panitia yang dibentuk Mejelis Sinode GPIB yang diketuai Miranda Gultom. Laga akan dilaksanakan di Sedayu Indah Golf dengan tiket IDR 2,250.000.

Ketua Panitia Golf 75 Tahun GPIB Miranda Gultom mengatakan, digelarnya event ini sebagai bentuk kepedulian GPIB terhadap dunia pendidikan dan kesehatan.

“Kebutuhan perawat dan Bidan di daerah terpencil di peosok tanah air sangat dibutuhkan. Karena itu kami melaksanakan event ini agar Pelayanan GPIB melalui STIKES bisa dipenuhi melalui Bea Siswa,” tutur Miranda

Baca juga  Gelar Ibadah Adven 2023, Ketua Umum PGI: Adven, Perjalanan Menuju Kedatangan Kristus

Untuk mencapai hal tersebut panitia terus melakukan pertemuan-pertemuan.

“Rapat-rapat offline dan Online seakan tak pernah henti dilakukan dengan harapan sukses bisa diraih dalam rangka penggalangan dana Bea Siswa Kampus STIKES Griya Husada GPIB di Surabaya,” kata Tonny Mandagi Koordinator Acara dan  Pertandingan kepada Arcus GPIB.

Pertandingan akan digelar pada 07 Desember 2023. Panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik Grand Lucky Draw IDR 30 Juta untuk 3 pemenang, Super Grand Luckydraw Rp25 juta, Lucky Draw TV LED, Sepeda Sport dan beberapa hadiah lainnya. Untuk Winners and Trophy adalah Best Gross Overall, Best Point Overall, Best Point Flight A: 1,2,3, Best Point Flight B: 1,2,3, Best Point Flight C: 1,2,3, Ladies Flight: 1,2, Nearest To The Pin, Nearest To Line, dan Longest Drive.

Baca juga  Pdt. B. L. Padatu Tolak Ide Penggabungan Jemaat, Pnt. Steven Tunas: Harus Selektif

Lanjut kata Tonny, cukup banyak sponsor yang ambil bagian dalam laga kemanusiaan ini untuk pendidikan oleh Departemen PEG yang mengangkat tema “Charity for a Better Education & Health”. Sponsor yang ikutan dalam event ini antara lain Bank BRI, Bank BCA, Bank AG, beberapa sponsor lainnya datang dari pribadi-pribadi yang peduli pada kemajuan pendidikan dan kesehata. /fsp

Share :

Baca Juga

Germasa

Majelis Sinode Tuntaskan Audiensi Di Lemhannas, Katedral Jakarta dan Ditjen Bimas Kristen

GPIB Siana

Natal Kantor Majelis Sinode Berlangsung Khusuk, Walau Ada Gempa Bumi  

GPIB Siana

Keberhasilan Karena Roh Kudus, Bukan untuk Mencari Pujian atau Hormat dari Manusia.

Germasa

Art Deco dan Simbolisasi GPIB Bethel Bandung

GPIB Siana

Yapendik GPIB Gelar Rapat Tahunan Pembina 2023 Di Medan

Germasa

Arahan MS GPIB Sikapi Kontestasi 2024: Tahan Diri, Jangan Mengatasnamakan GPIB

GPIB Siana

Ketika Bajem PTH Merayakan Paskah, Alunan Suxafone Melantun Indah

GPIB Siana

Ayo Mawas Diri, Waktunya Semakin Dekat, DIA Akan Datang