Home / Misioner

Jumat, 4 Maret 2022 - 18:42 WIB

Mengapa Harus Berserah, Ini Lho yang Didapat Bila Berserah Kepada Tuhan

Foto ilustrasi: Di Pos Pelkes Guruh Baru Tim Safari Pelkes tahun 2019 menyerahkan berbagai bantuan yang sekiranya diperlukan.

Foto ilustrasi: Di Pos Pelkes Guruh Baru Tim Safari Pelkes tahun 2019 menyerahkan berbagai bantuan yang sekiranya diperlukan.

JAKARTA, Arcus GPIB – Jadilah pelaku Firman Allah yang terus berusaha menyelaraskan antara perkataan, pikiran dan perbuatan kita dengan Firman dan kebenaran-Nya. Tetapkanlah hatimu, hiduplah berpadanan dengan Firman Allah. Teruslah belajar, merenungkan dan menghayati kebenaran Firman-Nya.

Renungan Malam Sabda Bina Umat (SBU) Jumat (4/2) lanjut menyebutkan, setiap orang yang membuka hatinya untuk kebenaran Firman Tuhan dan berbalik untuk menjalani hidup sesuai cara dan kehendak-Nya, sesungguhnya dia menyerah pada kuasa Allah sehingga hidupnya dibenarkan oleh Allah sekalipun dia pernah melakukan kesalahan.

Baca juga  Pdt. Sealthiel Izaak: "Taurat Itu Dituliskan Dalam Batin, Itu yang Memampukan Kita"

Namun sebaliknya, setiap orang yang membuka hati bagi kejahatan dan mengambil bagian dalam kegelapan dunia sesungguhnya sedang menyerahkan hidupnya untuk dipimpin oleh kuasa kejahatan dan tidak percaya pada Allah.

Artikel yang dirilis SMT Gultom, GPIB Galilea Bekasi menyebutkan bahwa Alkitab sangat jelas tentang bagaimanaAnda memperoleh keuntungan bila Anda sepenuhnya menyerahkan kehidupan Anda kepada Tuhan. Pertama, Anda mengalami ketentraman, kedua Anda mengalami kemerdekaan dan ketiga Anda mengalami kuasa Tuhan di dalam kehidupan Anda.

Pencobaan-pencobaan yang susah hilang dan masalah-masalah yang menguasai bisa dikalahkan oleh Kristus bila diserahkan kepada-Nya. (Ayub 22:21 dan Roma 6:17). Orang-orang yang berserah diri adalah orang-orang yang Tuhan pakai. Tuhan memilih Maria untuk menjadi ibu Yesus, bukan karena dia berbakat atau kaya atau cantik, tetapi karena dia sepenuhnya berserah diri kepada-Nya.

Baca juga  Setara untuk Semua Agama, Ini Kata Dirjen Ali Ramdani dan Pdt. Rudolf Andreas Tendean

Tempatkan Yesus Kristus di kursi pengemudi dari kehidupan Anda dan lepaskan tangan Anda dari kemudi. Janganlah takut, tidak ada apapun di bawah kendali-Nya yang bisa lepas kendali./fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Sesi Bina Tahap II Zebaoth Bogor, Layani Hampir 200 Calon Tetap Diaken Penatua

Misioner

Si Kembar Jepri dan Janzens Tuntaskan PST dan Pentahbisan 63 Pendeta

Misioner

Tidak Ada Rumah Tangga yang Tidak Ada Masalah, Pdt. Sealthiel Isaak: Ini Penyebab Cerai

Misioner

Presiden Jokowi Ke GPIB Zebaoth, Pdt. Margie: Kita Mengucap Syukur

Misioner

Indeks Kerukunan Terukur, Pdt Manuel E. Raitung M.Si, MM: Dapat Dua Award Dari Kementerian Agama

Misioner

TUHAN Mau Kita Setia: Pelayanan Tidak Selalu Dalam Jabatan Gereja dan Masyarakat

Misioner

Gerak Cepat Pdt. Johny Lontoh Di GPIB Paulus Jakarta, Pasarkan Hasil Tani Pos-pos Pelkes

Misioner

Tetaplah Hidup BagiNya, untuk MelayaniNya