Home / Misioner

Senin, 4 Desember 2023 - 12:26 WIB

Christmas With Hesed Entertainment, Pdt. Maria Banjarnahor: Membawa Damai

Penasihat Hesed Entertainment bersama Ibu serta Para Vikaris GPIB Bersukacita Merayakan Natal.

Penasihat Hesed Entertainment bersama Ibu serta Para Vikaris GPIB Bersukacita Merayakan Natal.

SERPONG, Arcus GPIB – Bagi anda yang kepingin berselancar di Channel Youtube yang punya khas kepedulian terhadap sesama silakan buka channel Hesed Entertainment. Ratusan video-video menarik karya milenial dapat disimak disini.

Tinggal klik dan saksikan video-video edukasi yang mengispirasi yang menyaksikannya. Saat membuka, anda akan disapa: Halo! Selamat Datang di Youtube Hesed Entertainment!

Tommy Mukdani Saat Menyampaikan Kata Sambutan.

Hesed Entertainment adalah channel yang dibuat untuk menghibur individu atau kelompok dalam bentuk kisah-kisah nyata melalui konten yang sehat, dalam bentuk Inspirasi, Edukasi terutama untuk mereka yang berkomitmen untuk mempraktekkan nilai-nilai kebaikan, keramahan dan kebersamaan.

“Hesed” itu apa sih? kata dari mana? “Hesed” berasal dari kata Ibrani yang dapat diartikan sebagai tindakan kepedulian seseorang terhadap orang, sebuah tindakan yang mau turut menderita atas penderitaan orang lain (atau compassionate act).

Ayo, saksikan channel edukasi nan menginspirasi karya Putra-putri GPIB.

VG. Nafiri Ora et Labora Banten: Memukau.

Natalan

Baca juga  KITA Diperkenankan Menderita Karena Kristus, Supaya Kita.....

Terus mensyukuri akan karya Allah sang Pencipta,  Minggu 3 Desember 2023 Hesed menggelar event “Christmas With Hesed Entertainment”. Tak tanggung-tanggung Hesed melaksanakannya di Intermark Hotel, Bumi Serpong Damai (BSD).

Perhelatan yang menghadirkan Artis-artis Kristen yang menaikkan puji-pujian memanjakan setiap individu yang hadir di ibadah syukur yang dilayani Pendeta Maria Banajarnahor, Ketua Majelis Jemaat GPIB Ora et Labora Banten dan Refleksi oleh Pendeta Daniel Lumentut.

Celindisa Voices Membawakan Beberapa Pujian.

“Makna dari kata Hesed telah dinyatakan dalam karya pelayanan di wilayah pelayanan GPIB. Bahakan lebih luas lagi awal kehadiran Hesed menjadi secercah cahaya yang membawa kedamaian bagi para anak muda yang baru saja PHK,” tutur Pendeta Maria dalam khotbahnya.

Artis-artis Kristen tersebut antara lain Erick Timothy, Tessa Latuheru dan Celindisa Voices yang merupakan keluarg besar Hutabarat Family. Acara berjalan harmonis dipandu MC dua Vikaris GPIB penempatan Mupel Banten.

Menikmati Berkati Tuhan Usai Acara.

Penasihat Hesed Entertainment, Tommy Mukdani menyatakan sukacitanya atas kehadiran Undangan yang dalam acara “Christmas With Hesed Entertainment” yang juga menghadirkan Pendeta yang dikenal dengan vokalnya yang handal, Pendeta Lieke Hehanussa yang membuat acara semakin semarak.

Baca juga  Pesan Natal 2023 Majelis Sinode GPIB: Natal, Sukacita Besar Di Tahun Politik

Semakin malam acara semakin semarak dengan tampilnya awak-awak GPIB antara lain Dkn. Adhi Prawoto, sosok Jenderal Bintang Dua Purnawirawan Polri dan Vokal Grup Nafiri Ora et Labora Banten yang membawakan beberapa tembang pujian yang sangat menghibur.

Sebagaimana diketahui sosok Adhi Prawoto menjadi sangat dikenal karena sukses menyelenggarakan event Sinodal pelaksanaan HUT ke-13 Pelkat PKLU di Hotel Horison Grand Serpong Tangerang Banten, 12 Oktober 2023.

Ketua Dewan PKLU Tommy Halauwet juga hadir dalam kesempatan tersebut dan menikmati acara demi acara “Christmas With Hesed Entertainment” dengan penataan panggung yang apik. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

Nah, Ingat Ini, AKHLAK Harus Jadi Core Value….

Misioner

Tetaplah Jaga dan Lestarikan Sumber Daya Alam dan Lingkungan

Misioner

Gubernur Sumut Minta Pembukaan PST Medan Dilaksanakan Di Kantor Gubernur

Misioner

Memberi yang Benar, Pdt. Jan Jona Lumanauw: Harus Merasa Kehilangan

Misioner

KEHENDAK (3)

Misioner

Sosialisasi Teologia GPIB, Diharapkan 600 Pendeta Hadir

GPIB Siana

Pdt. Semuel Karinda Minta  Diaken Penatua Tulus, Pnt. Harli Sibarani: Totalitas

Misioner

Pdt. Johny A. Lontoh : “Tiga Kejadian Buat Saya Menangis, Matipun Tak Apa-apa”