Home / Germasa

Jumat, 21 Juli 2023 - 19:12 WIB

GPIB Mengundang Majelis Jemaat dan BP Mupel di Rakerdal GERMASA Singkawang

Salah satu kegiatan GERMASA, kegiatan Antar Iman di GPIB Immanuel Jakarta

Salah satu kegiatan GERMASA, kegiatan Antar Iman di GPIB Immanuel Jakarta

JAKARTA, Arcus GPIB – Majelis Sinode GPIB mengundang Seluruh Majelis Jemaat GPIB dan Seluruh BP Mupel GPIB dalam acara RAKERDAL (Konferensi Sinodal) GERMASA GPIB tanggal 19 – 23 Agustus 2023, di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Majelis Sinode dalam Edarannya yang ditandatangani Ketua II Pendeta Manuel E. Raintung S.Si, M.M dan Sekretaris I Pendeta Roberto J.M. Wagey, M.Th tertanggal 20 Juli 2023 menyebutkan, pelaksanaan Konferensi Sinodal GERMASA GPIB ini sebagaimana Program Sinodal tahun 2023-2024, Bidang Germasa akan menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Sinodal (Konferensi Sinodal) Gereja Masyarakat dan Agama-agama serta Lingkungan Hidup.

Sehubungan dengan kegiatan ini, maka disampaikan beberapa hal sebagai berikut yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah perwakilan Majelis Jemaat GPIB dan BP Mupel, Peserta dapat diwakili oleh Ketua 2 atau Pendeta dan atau Presbiter lainnya serta Pengurus Komisi Germasa dan disertai Surat Tugas dari Majelis Jemaat/BP Mupel.

Baca juga  Ucapan Natal Dari Wapres K.H. Ma’ruf Amin, Gubernur Hingga Walikota: Mari Berkolaborasi

Pendaftaran Peserta sebelum tgl 14 Agustus 2023, dengan mengisi formulir pendaftaran di: https://event.mygpib.id.  Peserta 1 orang dari Jemaat dan BP Mupel tidak membayar Kontribusi. Sementara Peserta ke-2, 3 atau lebih dari Jemaat dan BP Mupel dibebankan membayar Kontribusi sebesar Rp. 1.523.000,- per orang.

Kontribusi dapat dikirimkan melalui Rekening Bank BRI No. 0089.01.020163.53.3 atas nama PANITIA KONFERDAL GERMASA GPIB.

Peserta diharapkan dapat tiba di Bandara Pontianak pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 sebelum pukul 13.00 WIB. Sedangkan waktu kepulangan dari Singkawang hari Rabu, 23 Agustus sebelum pukul 11.00 WIB. (Jika datang sebelum tgl.19 dan pulang sesudah tgl 23 Agustus agar menginformasikan ke Panitia Pelaksana.

Baca juga  Urusan Pertanahan Ruwet, Wamen Agraria Ajak PGI Kerjasama Permanen

Perjalanan menuju Singkawang dari Bandara Supadio Pontianak akan menempuh perjalanan sekitar 4 jam. Peserta diharapkan dapat menggunakan kendaraan/transportasi yang disediakan Panitia dengan membayar biaya transportasi sebesar Rp.400.000,- untuk perjalanan Bandara – Singkawang PP. Biaya ini lebih hemat dibandingkan dengan travel yang ada. Biaya dapat ditransfer ke Rekening Panitia Pelaksana.

Berhubung pada bulan Agustus adalah waktu yang bersamaan dengan ziarah kubur (Ceng Beng), sehingga tingkat orang yang berpergian menuju Pontianak cukup padat, maka disarankan agar peserta dapat melakukan pembelian tiket PP lebih awal, untuk memudahkan dan lebih efisien harga. /fsp

Share :

Baca Juga

Germasa

Pdt. Yoel Rampengan, dari Urusan Gerejawi hingga Ba Kobong

Germasa

GPIB dan GKP Tandatangani MoU, GKP Akui Lahan dan Bangunan Milik GPIB

Germasa

Sorong Papua Barat Bakal Punya Vihara Buddha yang Baru

Germasa

PESAN BULAN GERMASA GPIB 2023: Politik dan Issue Lingkungan Hidup

Germasa

Menuju Kesimpulan Hakim, Ketua V MS Pnt. Robby Wekes: Seluruh Persyaratan Dipenuhi Obor Banten

Germasa

Temu Karya Sinodal Pelkat PKB Sentuh Soal Perkawinan Beda Agama Hingga

Germasa

Kesaktian Pancasila Dinilai Sebagai Kunci Terwujudnya Kerukunan di Indonesia

Germasa

Ramah Lingkungan, Pdt. Margie: GPIB Terus Berdampak Di Mana Dihadirkan Tuhan