Home / Misioner

Selasa, 31 Januari 2023 - 06:01 WIB

Gubernur Sumut Minta Pembukaan PST Medan Dilaksanakan Di Kantor Gubernur

Ketua BP Mupel Sumut-Aceh Pendeta Johny A. Lontoh M. Min, M. Th bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan tokoh agama Sumut

Ketua BP Mupel Sumut-Aceh Pendeta Johny A. Lontoh M. Min, M. Th bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi dan tokoh agama Sumut

MEDAN, Arcus GPIB –  Pelaksanaan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode Tahunan (PST) 2023 yang akan berlangsung pada 21 – 26 Februari 2023 di Medan mendapat banyak dukungan.

Dukungan datang dari aparatur setempat seperti Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, Kapolda  Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting dan tokoh-tokoh agama di Sumut.

Gubernur Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi saat menerima kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di daerahnya Sabtu 28 Januari 2023 kembali mengingatkan akan bantuan yang akan diberikan kepada Panitia Pelaksana Konven Pendeta dan PST 2023.

Baca juga  TUHAN Mau Kita Setia: Pelayanan Tidak Selalu Dalam Jabatan Gereja dan Masyarakat

“Dua hari sebelumnya dalam pertemuan degan Menteri Pertahanan, Pak Gubernur menekankan ulang dukungan beliau dengan memberikan bantuan video tron, sound system serta bantuan lainnya,” kata Ketua Panitia Konven Pendeta dan Persidangan Sinode Tahunan (PST) 2023 Pendeta Johny A. Lontoh M. Min, M. Th

Gubernur Sumut juga berharap agar Pembukaan PST dilaksanakan di Gedung Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Sebagaimana diketahui kehadiran Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Sumut memenuhi Undangan dari Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, pada Kamis (26/1/2023) malam. Dalam kesempatan itu Prabowo mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan jangan mau diadu domba.

Baca juga  “Dalam Dunia yang Gelap Karena Dosa, Kita Dipanggail untuk Setia”

Mupel Sumut-Aceh tahun 2023 ini menjadi tuan dan nyonya rumah penyelenggaraan Konven Pendeta dan PST pada 21 – 26 Februari 2023 di Medan secara onsite dan merupakan PST pertama yang dilaksanakan luring setelah sebelumnya dilakukan daring karena pandemi.

Pendeta Johny Lontoh mengatakan, warga GPIB di Sumut – Aceh menyambut sukacita atas penetapan sebagai tuan dan nyonya rumah penyelenggaraan Konven Pendeta dan Persidangan Sinode Tahunan (PST) ini. /fsp

Share :

Baca Juga

Misioner

“Allah Mengatasi Segala allah, Dia Sudah Menyelesaikan Semua untuk Kita”

Misioner

TEROBOSAN. Penyebutan Isa Almasih menjadi Yesus Kristus

GPIB Siana

Leaders Meeting Bandung, Sapaan untuk Perubahan

Misioner

Coaching Clinic GPIB di Bandung Sukses, Pemateri Punya Kompetensi di Bidangnya

Misioner

Menata Perbedaan Di Jemaat, Pdt. Adriano Wangkay: Lihat Sebagai Karunia Tuhan

Misioner

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman: TNI-AD dan GPIB Harus Saling Bahu Membahu

Misioner

Rakyat dan Pemimpin Sama-sama Menanggung Akibat Dosa Sosial dan Spiritual

Misioner

Bertanggung Jawab Atas Perkembangan Diri Kita Sendiri